Kamis, 05 Februari 2009

Indosat Serahkan Beasiswa dan Buku Sekolah senilai 35 Juta

Sebagai wujud kepedualian Indosat dalam bidang pendidikan, beberapa waktu lalu, Indosat cabang Tegal menyerahlan bantuan berupa beasiswa, buku tulis dan buku pelajaran untuk pelajar kurang mampu di Pemalang, Jawa Tengah. Siswa-siswi tersebut mulai dari SD-SLTA di beberapa kecamatan di wilayah Pemalan, seperti Moga, Bantarbolang, Taman, Beji dna Ulujami.

Acara yang didukung oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Pemalang tersebut dipusatkan di Desa Jebed Utara Kec. Taman Kab. Pemalang, pada tanggal 27 Desember 2008. Gunung Hari Widodo selaku Head of Tegal Branch didampingi M. Amin Djohar yang mewakili ZIS Indosat tampak berkenan menyerahkan bantuan kepada perwakilan yang dari masing-masing sekolah. Bertempat di kantor kelurahan Jebed Utara, acara ini dihadiri oleh para pengurus MUI, Lurah dan perwakilan kecamatan.

"Ini adalah wujud kepedulian Indosat dalam bidang pendidikan. Sebagai wujud tangganungjawab sosial perusahaan." ujar Gunung dalam sambutannya di hadapan para siswa, guru dan tamu yang memenuhi aula kantor kelurahan. Total beasiswa yang diserahkan mencapai 25 juta rupiah, buku tulis senilai 5 juta dan buku pelajaran senilai 5 juta.

Indosat memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksankan dalam 4 payung program yakni Indonesia Belajar, Indonesia Sehat, Indonesia Hijau dan Peran Serta dalam Pemanfaatan Energi Alternatif. Program pemberian beasiswa pendidikan dan buku pelajaran merupakan bagian dari Indonesia Belajar.

Tampak wajah-wajah berseri dengan secercah harapan untuk melanjutkan sekolah. Cakrawala membentang di langit menyimpan harapan untuk meraih masa depan. Semoga dengan bantuan ini para siswa di Pemalang lebih bersemangat menggapai cita-cita.

Tidak ada komentar: