Senin, 16 Februari 2009

Pemalang Bercerita

2nd Anniversary Premic Mio Lovers & Valentine with Indosat

Hari Sabtu dan Minggu 14 dan 15 Februari 2009, Indosat bersama Pemalang Riders Mio Club (Premic) menggelar acara bertajuk 2nd Anniversary Mio Lovers & Valentine. Acara ini merupakan acara peringatan ulang tahun Premic yang kedua sekaligus peringatan Valentine 2009.

Sabtu siang, acara diawali dengan ucapan selamat datang dari Premic untuk semua undangan, dilanjutkan dengan acara menyanyikan lagu ultah bersama. Setelah itu, tibalah waktunya untuk band – band lokal berunjuk gigi. Di sela – sela penampilan band, MC menyemarakkan acara dengan games seru untuk para anggota Mio Community yang menggunakan produk Indosat, baik Mentari, IM3, maupun Matrix. Mereka mengikuti games dengan sangat antusias, dan akhirnya para pemenang games mendapatkan hadiah seru berupa reload voucher dari Indosat.

Tenda Indosat berdiri di depan kiri panggung. Dengan ini, pengunjung yang datang ke venue dapat dengan mudah melakukan reload pulsa karena disediakan voucher reload fisik maupun elektronik baik IM3 maupun Mentari. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan perdana IM3 dan Mentari Sakti dengan nomer-nomer cantik. Terlihat team Indosat dari cabang Tegal, diantaranya Jumadi Subur selaku Head of Marketing Communication, Dery, Woro, dan Artha. “Event ini memang kami selenggarakan untuk memberikan space kepada komunitas tertentu untuk berapresiasi, apalagi anggota komunitas mayoritas adalah anak muda dimana sebagian besar dari mereka sudah menggunakan produk Indosat, yaitu IM3. Mio Community adalah salah satu komunitas yang dibina oleh Indosat. Diharapkan dengan adanya event ini, komunitas Mio semakin mempererat komunitasnya, selalu berbuat hal yang positif, dan tentunya terus pakai Indosat” jelas Jumadi.

Walaupun merupakan private event, namun acara ini tetap menarik perhatian warga sekitar. Hal ini terlihat dari warga dan anak – anak sekolah yang menonton dari balik pagar gedung. “Sebenarnya acara ini digelar khusus untuk komunitas saja, jadi memang tidak ada undangan untuk orang luar. Setiap ada event, biasanya event ultah, kami mengundang perwakilan dari komunitas – komunitas Mio yang ada di seluruh Indonesia. Kali inipun Premix mengundang Mio2an dari Jakarta Selatan, Mio Matic Club dari Banten, Xment dari Tangerang, dan club – club Mio dari kota lain” tutur Bombom dari Premic yang siang itu bertugas menyambut club – club Mio dari kota lain.


Tidak hanya sampai disitu, hari Minggu acara 2nd Anniversary Premic ini berlanjut tak kalah meriah. Jam 9 pagi Club – club Mio dari berbagai daerah tersebut kembali berkumpul di venue dan mengawali acara dengan berkonvoi mengelilingi kota Pemalang, dilanjutkan dengan parade band lokal, bakti sosial, dan donor darah. Mostly, event ini berjalan dengan baik dan sangat meriah (jowL)

1 komentar:

Slamet Aji Santoso mengatakan...

bisa tau 3g di emalang mana aja?