Senin, 09 Februari 2009

Voucher Internet Indosat Makin Bebas Ber-Internet Dengan Voucher Internet

PT Indosat Tbk. hari ini meluncurkan Voucher Internet Indosat sebagai program apresiasi di tahun 2009 untuk seluruh pelanggan Indosat. Kini pengguna IM3 dan Mentari dapat ber-internet ria lebih leluasa dengan Voucher Internet (Voucher GPRS), yaitu voucher khusus dari Indosat yang pulsanya hanya bisa digunakan untuk akses internet via GPRS.

“Voucher Internet Indosat ini adalah voucher internet pertama yang pernah ada di Indonesia” jelas Gunung Hari Widodo, Head of Tegal Branch. “Dengan Voucher Internet, surfing, browsing, downloading, uploading, e-mail, sampai chatting jadi lebih murah dan menyenangkan, cuma Rp 10/30 detik (termasuk PPn) dengan kecepatan sampai dengan 256 Kbps!”.

Saat ini Voucher Internet baru tersedia dalam bentuk elektronik dengan denominasi Rp.5000 untuk masa aktif 5 hari. Voucher ini dapat digunakan untuk mengakses internet berbasis durasi selama 250 menit. Voucher ini yang juga disebut sebagai voucher GPRS sangat mudah didapat karena tersedia di seluruh outlet yang menyediakan layanan isi ulang elektronik kartu prabayar Indosat (i-SEV) di seluruh Indonesia, seperti lapak, warung, took, ruko, sentra Ponsel dan channel alternatif seperti PT POS, dll

Untuk mengaktifkan layanan ini, harus dipastikan bahwa setting GPRS Kartu pelanggan menggunakan setting berbasis durasi:

Setting Manual
APN : indosatgprs
Username : indosat@durasi
Password : indosat@durasi

Setting Otomatis (OTA Setting)
Ketik : durasimerk HPtipe HP, kirim SMS ke 3000 (gratis)
contoh: durasi
SE K610i (untuk handphone Sony Ericsson K610i)

Pengecekan pulsa GPRS pada IM3 bisa dilakukan dengan *388*1# sedangkan pada Mentari bisa digunakan *555*1#. Bagi pengguna IM3/Mentari yang memanfaatkan layanan akses internet via GPRS, maka pulsa yang akan dipotong terlebih dahulu adalah pulsa dari account Pulsa GPRS, setelah itu account Pulsa REGULER.
Pemakaian pulsadihitung dalam ‘menit’ dengan satu unit pemakaian = 30 detik (jowL)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mohon penjelasannya pak / Bu Indosat, kemaren saya coba regristrasi GPRS yg durasi lewat SMS dgn Notifikasi yg sprt tercantum di atas selalu gagal dan lucunya lagi balasan dari operatornya kurang lebih sprt ini "Mohon maaf untuk setting GPRS durasi hanya berlaku untuk Nomor IM3/ Mentari terima kasih". :) wekeke... lah maksute priben gyeh???.. lah nyonge dadi kaget yak... prasaan kartuku ket mbiyen ya Nganggo mentari kok di kandani karo Indosat Sejen... ???? lah sampek siki ampleng durung bisa nggo selancar maring dunia maya..!!!

terima kasih saya tunggu jawabannya y Boz

Indosat TOP BGT kok!!... :)

maz bie mengatakan...

Ingin tau RAHASIA mengubah belanja PULSA anda sehari2 mjd DUIT? KLIK DI SINI