Jumat, 20 Februari 2009

Pelanggan Indosat Pekalongan dapat Hadiah Sejuta !!!

Pekalongan, 19 Februari 2009 – Beberapa waktu yang lalu, PT Indosat Tbk. kembali melaksanakan pengundian program Poin Plus Plus. Program yang telah dilaksanakan sejak tahun 2006 ini merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Indosat atas kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk-produk Indosat.

Pengundian ini merupakan pengundian periode IV atau periode terakhir program Poin Plus Plus 2008. Dari pengundian yang telah dilaksanakan, Gaguk Setiawan warga Kraton Lor, beruntung mendapatkan hadiah dari program Poin Plus Plus Indosat berupa voucher belanja senilai Rp 1 juta. Hadiah diserahkan langsung oleh Cok Mahendra selaku Head of Pekalongan Reps. kepada Gaguk pada hari Kamis, 19 Februrari 2009 di Galeri Indosat Pekalongan, Jl Diponegoro 2. Sedangkan hadiah berupa voucher pulsa senilai 100 ribu diraih oleh Hery Suroyo warga Rejosari, Bojong. Hadiah akan di inject langsung ke nomor handphone pemenang.

Gaguk yang sehari-hari bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pekalongan ini mengaku telah menggunakan kartu Mentari sejak tahun 2001. Beliau senang sekali menggunakan kartu Mentari karena selain jangkauan sinyalnya yang kuat, tarif yang diberikan juga terjangkau sehingga semua aktifitas komunikasi berjalan lancar. ”Saya senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Indosat yang telah memberikan voucher belanja, semoga dapat bermanfaat dan dapat menang lagi di Poin Plus Plus berikutnya.” harapnya.

“Kami berharap dengan adanya program seperti ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat lebih dan semakin setia menggunakan produk kami. Gunakan Terus kartu Indosat dan ikuti program Poin Plus Plus 2009, dengan hadiah yang lebih menarik lagi tentunya”, tambah Cok menutup pembicaraan (Sandi)

Tidak ada komentar: