Rabu, 25 Februari 2009

IM3 GROOV3, Groovy Innovation for the Youth!

Tegal, 23 Februari 2009 – Semakin mengokohkan diri sebagai operator telekomunikasi yang memahami keinginan segmen anak muda, Indosat melakukan terobosan baru melalui kampanye program IM3 Groov3 dengan menghadirkan kartu perdana baru IM3 dan kartu perdana IM3 i-klan, dengan tarif paket telpon, sms dan internet dengan harga hemat. Konsep IM3 GROOV3 ini mengadopsi dengan gaya hidup dan jiwa muda masa kini yang selalu up to date, creative, groovy dan fun di segala suasana.

Kehadiran program-program dalam IM3 Groov3 tidak lepas dari pertimbangan dalam melihat trend ke depan sekaligus mengakomodir peluang pasar yang dirasakan masih sangat luas di kalangan anak muda sebagai segment yang paling sering melakukan komunikasi untuk up date dengan komunitasnya. Kini mereka tidak hanya membutuhkan kartu prabayar yang dapat memberikan layanan percakapan telepon dan SMS dengan paket yang menarik namun juga yang dapat memberikan nilai tambah seiring dengan mulai berkembangnya dunia internet di kalangan anak muda. Konsep IM3 Groov3 ini mengadopsi dengan gaya hidup dan jiwa muda masa kini yang selalu up to date, groovy dan fun di segala suasana.

“Sejak awal kehadirannya, IM3 memang kami fokuskan pada segmen anak muda dengan menghadirkan fitur-fitur inovatif yang selalu mengikuti trend, gaya dan kebutuhan kalangan ini. Kami berharap program dan fitur yang kami hadirkan, akan dapat dimanfaatkan oleh kawula muda untuk mendukung berbagai aktifitas positif mereka, termasuk dalam memperoleh akses internet secara murah melalui voucher internet,” tutur Gunung Hari Widodo Head of Tegal Branch.

Kampanye IM3 GROOV3 ini antara lain makin mudah dan nyaman ber-SMS, meNELPON, dan akses INTERNET. Pelanggan dapat menikmati IM3 400 SMS seharian ke semua operator. Registrasi hanya Rp1500/hari langsung dapat 400 sms yang berlaku pukul 00.00 – 16.00. Caranya : ketik SMS, kirim ke 303. Pilihan voucher elektronik SMS untuk pelanggan yang suka SMS-an, yaitu : voucher SMS reguler Rp5000 (Rp88/SMS), SuperVoucher 200SMS senilai Rp8000 (Rp40/SMS) dan SuperVoucher 2000SMS senilai Rp30.000 (Rp15/SMS). Tarif senangnya gampang nelpon Rp0,1 perdetik dan gampang SMS-an Rp0,1 per SMS seharian, dengan skema tarif yang berbeda di tiap daerah

Voucher Internet Indosat. Voucher internet untuk kartu prabayar pertama yang pernah ada di Indonesia, yaitu Voucher Isi Ulang dimana pulsanya hanya bisa digunakan untuk akses internet (akses data) menggunakan perhitungan durasi waktu (time based). Dengan Voucher Internet Indosat Pelanggan dapat menggunakan internet lebih leluasa untuk surfing, browsing, downloading, uploading, e-mail, dan chatting dengan tariff yang lebih murah, yaitu Rp 10/30 detik (termasuk PPn) dengan kecepatan sampai dengan 256 Kbps. Saat ini Voucher Internet Indosat baru tersedia dalam bentuk elektronik (i-SEV) dengan nominal Rp.5000,- untuk masa aktif 5 hari dan dapat digunakan untuk mengakses internet berbasis durasi selama 250 menit. Tarif standar internet Indosat bila tidak menggunakan voucher ini adalah Rp 1/Kb atau Rp.100 per menit. Voucher ini juga bisa digunakan oleh kartu Mentari.

KARTU PERDANA IM3 Terbaru

Kartu Perdana IM3 Reguler. Kartu Perdana IM3 ini sudah termasuk pulsa senilai Rp5000,- , Gratis 100 menit internetan (berlaku selama 15 hari setelah kartu aktif dan baru dapat digunakan setelah isi ulang pertama), juga termasuk Gratis 10 menit nelpon, 10 sms dan 10 menit internet setiap isi ulang akumulasi hingga Rp20.000 selama setahun (maksimal 12 kali bonus). Dengan banyaknya Gratis Nelpon, SMS dan akses internet (total senilai hingga Rp150.000 sepanjang tahun) ini tentunya akan sangat banyak sekali keuntungan yang didapat para pengguna IM3 dari paket kartu perdana terbaru IM3 ini. Selain itu SP ini juga mendapatkan Gratis i-ring Bulanan senilai Rp.13.750 setelah aktivasi kartu. Cukup ketik OKE dan kirim ke 808. Pelanggan dapat memilih 10 lagu i-ring Pilihan.

Kartu Perdana IM3 i-klan. Indosat juga meluncurkan layanan I-klan yaitu Mobile Advertising yang bisa dijadikan saluran/media baru bagi para calon peng-iklan baik dari retail maupun korporat, sehingga diharapkan menjadi sumber baru pendapatan dari bisnis selular Indosat. Dengan adanya penyediaan saluran/media baru untuk Advertising / iklan yang dapat diakses dari handphone pelanggan dibandingkan saluran/media advertising konvensional (print ad, tv ad, radio ad), diharapkan akan memberikan pilihan kepada pengiklan (Advertiser) untuk mengkomunikasikan produk ataupun jasa mereka.

Untuk layanan I-klan kali ini, Indosat melakukan kerjasama dengan PT Nokia Indonesia dan PT Trikomsel Oke (Oke shop) yaitu dengan meluncurkan Kartu Perdana i-klan Nokia – OkeShop yang merupakan program co-branding Indosat (dalam hal ini berupa kartu perdana IM3) dengan Nokia - OkeShop.

Benefit yang didapatkan oleh pelanggan SP i-klan Nokia OkeShop ini adalah :
1.Seluruh benefit regular IM3 baru
2.Setiap sukses melakukan proses registrasi dan aktivasi SP I-klan IM3 Nokia OkeShop ini akan mendapatkan bonus pulsa Rp 5.000.
3.Layanan i-klan Indosat akan mengirimkan info terbaru dari Nokia – OkeShop dan info lainnya melalui Pop-up Ads, SMS, MMS dan i-ring yang berisi jingle Nokia dan lainnya. Setiap menerima info I-klan, maka pelanggan akan mendapatkan benefit berupa bonus Pulsa sesuai benefit dari masing-masing channel tersebut. Info-info terbaru dapat diperoleh dari kode akses 168.

Data yang diisi oleh pelanggan pada saat pendaftaran i-klan akan digunakan oleh Indosat dan Mitra Indosat untuk layanan i-klan Indosat.

Diharapkan dengan diluncurkannya kampanye terbaru Indosat yakni IM3 Groov3 ini, pelanggan kami semakin dapat menikmati layanan – layanan terbaik yang dimiliki Indosat (jowL)


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Let's groove with IM3 :)