Kamis, 12 Februari 2009

Serunya IM3 School Community di SMK N 1 Tonjong


Reps Bumiayu telah menambah 1 lagi IM3 @ School Community. Sebelumnya sudah ada 5 komunitas sekolah yang dirangkul Reps Bumiayu. dan kali ini adalah giliran SMK N 1 Tonjong.


Tepatnya hari Jum'at Minggu lalu (16/03), pukul 9 – 11 WIB PIC of IM3 @ School Community Bumiayu Reps telah melakukan sosialisasi dengan mekanisme presentasi langsung ke seluruh siswa SMK N 1 Tonjong, dari kelas 1 sampai kelas 3 di gedung Praktikum Perbengkelan. Acara ini dihadiri oleh 500 orang yang terdiri dari siswa, guru, maupun karyawan sekolah.

Opening dilakukan secara langsung oleh guru bidang kesiswaan, dan disambut dengan hangat oleh peserta. Acara presentasi yang awalnya dijadwalkan berdurasi kurang lebih 45 menit ini ternyata berjalan melebihi waktu yang ditentukan yaitu 2 jam. Hal ini dikarenakan para siswa sangat antusias dalam mengikuti presentasi dan juga aktif dalam berbagi informasi dengan team Indosat.


Dalam acara yang cukup meriah ini, team of Bumiayu Reps berhasil merekrut sebanyak 508 anggota IM3 @ School Community, padahal jumlah siswa di SMK N 1 Tonjong dibawah 500. Hal ini membuktikan antusiasme yang tinggi dari para siswa SMK N 1 Tonjong untuk bisa bergabung sebagai IM3 @ School Community.

Kepala Sekolah SMK N 1 Tonjong berharap sekali kerjasama seperti ini akan terus berjalan dan tidak hanya sampai disini. Dan tentunya, tidak hanya berkonsentrasi pada program IM3 @ School Community, team of Bumiayu Reps juga memberikan bibit mangga ke seluruh komunitas sekolah yang kemudian diterima dengan baik oleh masing - masing sekolah sebagai salah satu program CSR Indosat yaitu Indosat Hijau (jowL)

6 komentar:

zupry.vodka mengatakan...

menurut gue salah satu siswa SMK VODCA ini merasa kagum dengan adanya sosialisasi program operator yang mendukung untuk pendidikan anak2 indonesia, tapi apa ada jalan terselubung untuk adanya program ini

Anonim mengatakan...

wowww sungguh pemandangan yang menyenangkan, gue alumni sMk N 1 tonjong angkatan ke II bangga kepada indosat yang telah memberikan apresiasinya thdp mantan sekolah ku ini, gua punya saran kalo indosat jgn cma sebatas comunity ini saja tambahin dunk pada aspek internetnya misalnya indosat broadband ato M2 OK

Anonim mengatakan...

AskUm....
Qyu siSwi dAri SMK N 1 tjG,BanGga BanGed aMa iNdoSat nYang mW mMpir dSkul..

Anonim mengatakan...

iSty......


AskUm....
Qyu siSwi dAri SMK N 1 tjG,BanGga BanGed aMa iNdoSat nYang mW mMpir dSkul..
kaPan maMpir Lagi???
diTunGGu Lho...
oYa saLam yhA bWt CreW inDosat yaNg aD dDaerah BreBes and sEkitarna...
heheheheh

widi mengatakan...

halo.. smkn1 tonjong.. ada pak guru yg namanya pak Pujo yg rumahnya ajibarang apa tdk ya...??

hilal (rabas) mengatakan...

Hallo...q siswa smk n 1 tonjong q cuma mo ngucapin banyak terima kasih kepada indosat yang telah mengadakan community di skul kami dan q sudah merasakan bonafit2'y indosat comunity...pokoke indosat is the best