Senin, 16 Februari 2009

Jumpa Kanca Roshinta di Hall Pacific Mall



Tegal, 15 Februari 2009 – Hari Minggu tanggal 15 Februari 2009, Roshinta FM salah satu stasiun radio terkemuka di Tegal dengan gelombang 100.7 FM menggelar acara jumpa fans bagi seluruh penggemar setianya, yang disebut dengan Kanca Roshinta. Acara ini berlangsung dari jam 10.00 – 17.00 WIB di Hall Pacific Mall Tegal dan diikuti oleh ± 500 fans Roshinta baik dari kalangan muda maupun tua. Jumpa Kanca Roshinta ini rutin diselenggarakan setahun sekali dengan tujuan untuk memaintain dan mempererat silaturahmi antara Roshinta dengan seluruh penggemarnya.

Jumpa Kanca Roshinta merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya karena selain untuk mempererat hubungan antar sesama penggemar, juga penggemar dapat bertemu langsung dengan penyiar radio yang menjadi idola mereka. Acara ini menyuguhkan berbagai hiburan seperti musik dan tarian modern serta kompetisi, antara lain: kompetisi membuat puisi, modelling, dan kostum ter-funky. Tampak Kanca Roshinta sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara, dibuktikan dengan mereka selalu ikut bergoyang dan bernyanyi bersama ketika para penyayi menyayikan lagu-lagu

.

Tim Indosat pun turut serta memeriahkan acara ini. Selain memberikan sosialisasi mengenai IM3 Community kepada seluruh fans Roshinta, tim Indosat juga memberikan banyak hadiah melalui pertanyaan-pertanyaan seputar produk Indosat khususnya IM3. Tamu undangan sangat antusias ketika Indosat membagi-bagikan hadiah dan berebut untuk ikut menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar produk Indosat.

Dari acara tersebut, terbentuklah (lagi) 1 komunitas Roshinta yang terdiri dari jajaran manajemen Roshinta termasuk penyiar, serta Kanca Roshinta yang menggunanakan kartu IM3. Acara diakhiri dengan pemilihan Kanca Ter-Favorit pilihan tamu undangan yang berhadiah piala serta T-Shirt keren dari Indosat (ocha/santi)

Tidak ada komentar: