Selasa, 17 Februari 2009

Sweet Seventeen di SMAN 4 Tegal

Bersama Indosat

Tegal, 14 Februari 2009 – Hari Sabtu tanggal 14 Februari 2009 bertepatan dengan perayaan hari valentine, SMAN 4 Tegal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17. Acara ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 14-15 Februari 2009, dan di hadiri oleh seluruh siswa dan siswi SMAN 4 Tegal serta perwakilan SMA dan SMP se-kodya Tegal. Acara ini diselenggarakan selain untuk mengapresiasikan rasa syukur kepada ALLAh SWT, juga sebagai ajang promosi SMAN 4 Tegal kepada sekolah-sekolah lain dan masyarakat.

Lustrum ke-17 SMAN 4 Tegal merupakan salah satu event akbar yang membutuhkan kerjasama dari seluruh civitas akademik SMAN 4 Tegal. Kerjasama tersebut sangat terlihat dari kerja keras seluruh team yang tergabung dalam panitia lustrum. Acara ini juga mendapatkan sambutan yang baik dari sekolah-sekolah di kodya Tegal baik dari tingkat SMA maupun dari tingkat SMP, terlihat dari sekolah undangan pun ikut berpartisipasi dalam acara ini, dengan mengikut sertakan siswa-siswinya di berbagai perlombaan yang diadakan, seperti lomba basket antar SMA se-kota Tegal, lomba band tingkat SMP, dan lain-lain. Siswa-siswi SMAN 4 Tegal juga berlomba-lomba menunjukkan kreativitasnya dalam mengepresikan bakat dan potensi mereka dengan ikut serta dalam berbagai acara hiburan dan perlombaan.

Dalam rangka terus menambah IM3@School Community di wilayah cabang Tegal, Indosat pun turut berpartisipasi dalam acara ini. Sosialisasi mengenai IM3 Community dan produk Indosat, serta bagi-bagi hadiah menjadi bagian acara yang cukup menarik bagi para siswa. Mereka sangat antusias dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, selain tentu saja untuk mendapatkan souvenir menarik dari Indosat.

Pihak sekolah pun menyambut gembira ajakan Indosat agar siswa-siswi SMAN 4 Tegal bergabung ke dalam IM3@School Community, karena hampir 90% siswa adalah memang pengguna kartu IM3. Terlebih ketika mengetahui benefit-benefit yang didapatkan dari IM3@School Community, antara lain tariff khusus untuk bertelepon sesama anggota community, Ce-eSan bisa ke seluruh anggota community, dan program kuis berhadiah pulsa serta bantuan beasiswa bagi anggota (Ocha/Santi)

1 komentar:

Indah Kharisah mengatakan...

wah ada SMA 4 ^_^ , itu sekolahku hihihihi