Senin, 09 Februari 2009

“The Magic Of Love” di SMU N 3 Slawi


Hari Minggu lalu ( 8/01) Forum Komunikasi Pelajar Muslim Tegal (FKPMT) menggelar acara seminar dengan tema “The Magic Of Love”. Acara yang berlangsung pukul 09.00 – 14.00 WIB dan diikuti oleh ± 300 pelajar muslim se-Kabupaten Tegal ini diselenggarakan di Aula SMU N 3 Slawi. Tampak hadir sang pembicara yaitu Bpk. Jumadi Subur, SE. Beliau adalah seorang Motivator sekaligus seorang Marketing Communication Leader di PT. Indosat Tbk, Cabang Tegal. Acara ini secara rutin diselenggarakan setahun sekali. Hal ini dilakukan selain untuk menjalin silaturahmi antar anggota juga untuk memaintain para anggota agar dapat menimba ilmu & mendapatkan wawasan yang luas serta dapat menyalurkan ilmunya untuk orang lain.

Mengingat bahwa pada tanggal 14 Febuari 2009 umat manusia sedunia akan merayakan hari kasih sayang atau Valentine Day, maka diangkatlah tema “The Magic Of love”. Tema ini diangkat karena banyak kaum remaja muslim yang salah menafsirkan arti cinta yang sebenarnya, sehingga dalam seminar ini sang juru bicara, Bpk. Jumadi Subur, SE mengupas secara detail apa definisi cinta menurut perspektif ajaran Islam dan bagaimana kita merealisasikan cinta itu sendiri dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini bertujuan agar para generasi muda muslim tidak terjerumus pada budaya-budaya yang dapat merusak keimanan dan keislaman para generasi muda muslim kepada sang Khaliq, ALLAH SWT.



Dalam acara ini, hadir juga divisi Marketing Communication (Ocha dan Ali) dari PT. Indosat Cabang Tegal yang ikut berpartisipasi memberikan support sekaligus menggalakkan program Community Development kepada para pelajar muslim se-kabupaten Tegal. Hal ini dilakukan dalam rangka mengembangkan komunitas Indosat di sekolah-sekolah yang ada di Tegal agar dapat tergabung dalam komunitas Indosat. Program ini disambut baik oleh para peserta dan guru-guru SMU N 3 Slawi, salah satunya Bpk. Suwito. Beliau berharap agar program tersebut diselenggarakan secara continually dan beliau bersedia bekerjasama dengan Indosat dalam menyelenggarakan event-event nya. Tidak hanya itu, Indosat Cabang Tegal juga memberikan hadiah untuk para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar produk Indosat (Ocha)

Tidak ada komentar: