Senin, 16 Februari 2009

PULSA INDOSAT UNTUKMU DAN PASANGANMU

Hari Valentine merupakan saat yang tepat bagi semua orang untuk mengungkapkan kasih sayangnya, termasuk Indosat cabang Tegal yang juga mencoba mengapresiasikan rasa cinta dan kasih sayang kepada pelanggan lewat program-program spesial. Pada hari Kamis tanggal 14 Februari 2009, galeri Indosat Tegal dan Pekalongan secara khusus menyediakan sesuatu yang berbeda dan istimewa kepada para pelanggan yang datang ke galeri.



”Bagi Indosat, pelanggan adalah orang-orang yang sangat spesial. Oleh karena itu, di hari yang spesial ini kami memberikan sesuatu yang berbeda kepada para pelanggan kami yang datang ke galeri. Bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, diharapkan pelanggan akan selalu merasakan pelayanan yang berbeda setiap datang ke galeri serta menjadikan pelanggan semakin loyal kepada produk-produk Indosat,” jelas Gunung Hari Widodo Head of Indosat Tegal Branch.

Hadiah istimewa kali ini berupa program Pulsa Couple Indosat, dimana pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp 5.000 pada 14 Februari di Galeri Tegal dan Pekalongan, akan langsung mendapatkan gratis pulsa Rp 5.000 untuk pasangannya.

Selain itu, galeri pun dihias sedemikian rupa sehingga sangat bernuansa Valentine, termasuk customer service yang pada hari itu mengenakan busana casual bernuansa Valentine.

“Indosat berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan pada pelanggan dengan menyediakan produk-produk yang berkualitas, dan secara konsisten memberikan pelayanan terbaiknya.Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kami ucapkan atas kesetiaan para pelanggan di wilayah Cabang Tegal dalam menggunakan produk-produk inovatif Indosat, yaitu Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne,” papar Gunung menutup pembicaraan (jowL)

Tidak ada komentar: