Jumat, 20 Februari 2009

Indosat Bumiayu Gandeng SMK Ma'arif Tonjong


Sesuai dengan slogannya "Indonesia Belajar", di tahun 2009 ini Indosat khususnya R.O Bumiayu menggandeng SMK Ma'arif Tonjong dalam menjalin kerjasama di bidang dunia pendidikan melaui wadah indosat@school.

Putra - putri didik SMK Ma'arif Tonjong dan juga para staff guru terlihat sangat antusias dan khimad dalam mengikuti sosialisasi yang diberikan oleh team Marketing Communication dan Customer Service Indosat Bumiayu. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu pagi, 18 Februari 2009 seusai lonceng istirahat pertama berbunyi, sehingga bisa berjalan dengan lancar tanpa harus mengorbankan kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut.
Pada kegitan sosialisasi tersebut team i-shool Indosat Bumiayu menjelaskan berbagi keuntungan yang bisa didapat oleh para pelanggan IM3 yang sudah bergabung di i-shool, antara lain diskon tarif telepon hingga 25%. Selain itu para anggota i-shool juga bisa sms-an gratis ke semua anggota i-school di sekolah tersebut, bisa download gratis, dan masih banyak lagi keuntungan - keuntungan yang bisa di dapatkan setelah bergabung dengan i-school.


Selain keuntungan bagi para pelanggannya, yang terdiri dari para siswa, wali murid, serta staf guru dan karyawan, program kerja sama i-school ini juga memberikan keuntungan untuk sekolah itu sendiri, yaitu sebuah program sistem informasi sekolah yang berbasiskan WEB secara cuma - cuma bagi sekolah yang sudah bergabung dengan i-school.

Program sistem informasi sekolah yang berbasiskan WEB atau yang biasa disebut SINFOSIS ini sudah di rancang sesuai dengan kebutuhan sekolah yang memiliki label SBI (Sekolah Bertaraf Internasional). Beberapa fasilitas unggulan ada pada program SINFOSIS yang di berikan secara cuma - cuma dari Indosat tersebut antara lain, siswa bisa belajar dan up date materi pelajaran melalui menu E-Learning yang sudah tersedia, dan masih banyak lagi keuntungan - keuntungan yang bisa didapat oleh sekolah dan para siswa yang sudah tergabung dalam program i-school tersebut (a'am)

1 komentar:

yudis tira muzaqqi mengatakan...

alhamdulilah sekolahan gua masuk juga hahahah

dah lama gua cari2 tuch didepan kyanya gua kenal tuch di fotonya hehehee