Senin, 04 Mei 2009

KEJAAAAAR !!!

Jakarta, 27 April 2009 - PT Indosat Tbk kembali memberikan kejutan kepada pelanggannya melalui Program Kejutan Besar Indosat atau KEJAR, yaitu sebuah layanan download content sekaligus sms informasi/pengetahuan umum secara interaktif. Yang paling menarik dari Program KEJAR ini adalah Pelanggan yang mengikuti program ini berkesempatan mengikuti undian berhadiah mobil Suzuki SWIFT setiap hari dan Reload Voucher untuk 15 pemenang dengan total 1 juta rupiah. Program ini telah berjalan sejak tanggal 20 April 2009 lalu dan berakhir pada 13 Juli 2009, dimana undian pertama telah dilakukan hari ini di Jakarta.

“Program Kejar ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan nilai lebih dengan memadukan layanan yang memberikan manfaat content sekaligus kesempatan memenangkan hadiah,” ujar Guntur S. Siboro, Direktur Marketing Indosat.

Seluruh pelanggan Indosat, baik yang menggunakan kartu Pascabayar (Matrix,) maupun kartu Prabayar (Mentari, IM3) dapat mengikuti Program ini. Dengan mengikuti program ini, pelanggan dapat memiliki banyak keuntungan diantaranya mendapatkan hak atas konten yang tersedia dalam WAP http://wap.kejarmobil.com sesuai dengan jumlah kredit poin yang dikumpulkan pelanggan dan dapat didownload sewaktu-waktu selama program berjalan. Selain itu mendapatkan layanan informasi berupa pengetahuan umum, tips kesehatan, juga informasi lainnya mengenai brand-brand dari Indosat.

Keuntungan lainnya yang di dapat oleh pelanggan seperti :
1. Berhak atas konten yang tersedia dalam WAP http://wap.kejarmobil.com yang terdiri atas ;
  • Polyphonic ring tones (7 contents)
  • Wallpapers (7 contents)
  • Animated Wallpapers (7 contents)
  • True tones (7 contents)
  • Java Games (3 games)
Pelanggan dapat melakukan download konten tersebut di atas sesuai dengan jumlah kredit poin yang dimilikinya.
2. Mendapatkan layanan informasi melalui sms.
3. Mendapatkan kesempatan memenangkan 1 mobil setiap hari atau voucher reload sebesar 1 juta rupiah untuk 15 pemenang.
4. Kontent dalam WAP akan diperbaharui setiap 7 hari sekali, selama 85 hari program berjalan. Dan setiap pelanggan diberikan kesempatan melakukan download sesuai dengan kredit poin yang dimilikinya.

Mekanisme untuk mengikuti program ini adalah pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan mengetikkan KEJAR dan mengirimkan ke 885. Untuk setiap sms KEJAR yang dikirimkan, pelanggan akan menerima sebuah sms berupa pertanyaan umum, data informasi pelanggan, informasi atau pengetahuan umum dan berhak atas 2 kredit poin Jika melalui akses UMB *885# pelanggan hanya mendapatkan 1 kredit poin.

Jumlah konten yang diberikan sesuai dengan kredit poin yang dimilikinya. Tarif yang dikenakan sebesar Rp 2.000,- untuk pengiriman sms ke 885 dan Rp 2.000,- untuk sms informasi yang dikirimkan oleh sistem yang merespon dari sms yang dikirimkan pelanggan sebelumnya.

“Kami berharap dengan program ini pelanggan akan mendapatkan manfaat lebih dan semakin setia dalam menggunakan layanan kami”, ujar Guntur Siboro

Untuk informasi kepada pelanggan, pelanggan dapat menghubungi Call Center khusus Promo KEJAR selama 24 Jam melalui 885 melalui HP dengan tarif Rp 700/menit. Atau dapat mengakses www.indosat.com dan www.kejarmobil.com (jowL)

Tidak ada komentar: