Selasa, 19 Mei 2009

BLACKBERRY TOUCH EXPERIENCE

INDOSAT LUNCURKAN PAKET SPESIAL BLACKBERRY® STORMTM DAN APLIKASI KHUSUS BLACKBERRY



Jakarta, 18 Mei 2009 – Melanjutkan kepeloporannya dalam memberikan layanan BlackBerry di Indonesia, Indosat menghadirkan paket spesial untuk pembelian BlackBerry® StormTM melalui ajang Expo Indosat BlackBerry Touch Experience yang diadakan di Promenade Senayan City mulai tanggal 18 Mei – 24 Mei 2009. Di ajang ini pula, para pelanggan dan calon pelanggan BlackBerry bisa mendapatkan berbagai aplikasi BlackBerry yang dikembangkan Indosat, sebagai nilai lebih layanan BlackBerry yang khusus hanya bisa dinikmati oleh pengguna BlackBerry Indosat.

Paket spesial yang ditawarkan oleh Indosat adalah Rp.1 per bulan untuk BlackBerry Service, Gratis 100 menit untuk bicara ke sesama nomor Indosat per bulan, Gratis 100 SMS per bulan(untuk pelanggan pascabayar ke semua operator dan ke sesama nomor Indosat untuk pelanggan prabayar) selama SETAHUN. Paket spesial ini berlaku untuk pembelian dan aktivasi dari tanggal 18 Mei – 30 Juni 2009. Paket spesial ini juga sudah termasuk ke dalam paket harga yang ditawarkan oleh Indosat untuk pembelian handset BlackBerry® StormTM senilai Rp. 8.550.000, tersedia dalam bentuk cicilan setahun dengan paket harga yang juga kompetitif.

“Sebagai pelopor layanan BlackBerry di Indonesia, kami berupaya untuk selalu menghadirkan program khusus yang memberikan nilai tambah kepada pelanggan dan calon pelanggan BlackBerry Indosat. Dengan adanya Expo Indosat BlackBerry Touch Experience, kami berharap pelanggan dan calon pelanggan dapat menikmati berbagai pengalaman dan kemudahan dalam menggunakan layanan BlackBerry”, ujar Guntur S. Siboro, Direktur Marketing Indosat.


Selain menawarkan paket spesial ini ke pelanggan, Indosat juga menghadirkan berbagai aplikasi BlackBerry dimana pelanggan BlackBerry Indosat dapat mendownload berbagai macam aplikasi yang dikembangkan oleh Indosat seperti Quick Dial untuk nomor telpon penting seperti Taxi dan Restoran, Anti Theft Software untuk BlackBerry dan OS, i-Berry untuk theme BlackBerry, Aplikasi Muslim seperti Qur’an digital dan Hadist, Aplikasi IDX Mobile untuk informasi saham dan valuta mata uang asing secara real time, Arena Games berisi games–games seru dan Arena Music untuk video musik artis–artis top Indonesia, semua itu bisa pelanggan dapatkan dengan gratis atau discount 50% dari harga yang ditawarkan, penawaran khusus ini hanya berlaku selama acara berlangsung.

“BlackBerry® StormTM dari Indosat juga telah kami lengkapi dengan konten tambahan video clip, full track song dan true tone lagu–lagu top dari artis Indonesia seperti RAN, D’Massive dan lain–lain, kami mengerti keinginan pelanggan BlackBerry® StormTM yang sangat menginginkan entertainment sambil menjalani aktivitas sehari–hari bersama BlackBerry untuk lebih meningkatkan produktivitas” ujar Guntur S. Siboro, Direktur Marketing PT. Indosat, Tbk.

Pelanggan dapat segera memiliki BlackBerry® StormTM dari Indosat dan mengunjungi Indosat BlackBerry Touch Experience untuk langsung dapat mengupgrade BlackBerry menjadi BlackBerry Indosat dengan berbagai tambahan aplikasi khusus yang dikembangkan oleh Indosat (jowL)

Tidak ada komentar: