Kamis, 14 Mei 2009

AWAS HATI –HATI, SIAP-SIAP DIKEJUTIN INDOSAT !!!



Tegal, 13 Mei 2009 - Indosat cabang Tegal kembali ber-inovasi untuk selalu mendapat perhatian para penggunanya dengan mengadakan program DIKEJUTIN INDOSAT. Program ini merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan image positif dan kreatif Indosat terhadap penggunanya di wilayah cabang Tegal.

"Sebagai operator pilihan utama masyarakat di wilayah cabang Tegal, kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam bentuk yang selalu berbeda sehingga diharapkan bisa membuat pelanggan kita khususnya akan terus menunggu inovasi-inovasi dan kejutan-kejutan yang dikeluarkan dari Indosat, termasuk juga calon-calon pelanggan pada umumnya yang diharapkan akan juga tertarik untuk menggunakan produk Indosat,” Gunung Hari Widodo Kepala Cabang Indosat Tegal memberikan penjelasannya.

Dalam program Dikejutin Indosat ini, tim Indosat akan mendatangi outlet – outlet dan keramaian-keramaian yang ada di wilayah cabang Tegal (meliputi Brebes, Bumiayu, Tegal, Slawi, Pemalang, Pekalongan, dan Batang) untuk membagi – bagikan PULSA GRATIS kepada outlet yang menawarkan produk Indosat kepada pembelinya dan kepada orang – orang dalam keramaian yang memakai produk Indosat baik IM3, Mentari, maupun Matrix.

Untuk outlet, tim dari Indosat akan menyamar menjadi pembeli dan berpura – pura sedang mencari kartu perdana. Apabila frontliner outlet langsung menawarkan produk Indosat, maka tim Indosat akan langsung memberikan PULSA GRATIS untuk frontliner tersebut. Selain outlet, tim Dikejutin Indosat juga akan mendatangi keramaian untuk mencari pengguna Indosat, dan begitu menemukan pengguna IM3, Mentari, atau Matrix, tim Indosat akan langsung memberikan pulsa secara cuma – cuma.


Program DIKEJUTIN INDOSAT pertama kali dilaksanak
an pada hari Selasa 5 Mei 2009, sekitar pukul 10 pagi tim Indosat cabang Tegal bergerak menuju phone centre di sebuah mall dan melakukan penyamaran sebagai pembeli. Setelah itu tim beralih ke supermarket untuk mengejutkan pengunjung yang sedang berbelanja atau sekedar berjalan–jalan. Histeria dari pengguna Indosat yang terkejut karena mendapatkan voucher secara cuma – cuma ini cukup membuat heboh suasana di mall.

Tidak berhenti sampai disitu, setelah mengejutkan mall tim bergerak ke barat untuk mengejutkan warga Brebes. Di salah satu SMA favorit di Brebes, tim Indosat melakukan aksinya mengejutkan siswa–siswi yang baru pulang sekolah. Kehebohan terjadi karena siswa–siswi sekolah ini kebanyakan adalah pengguna IM3 yang sudah tergabung dalam IM3 Community. Setelah menggemparkan sekolah, bertepatan dengan jam makan siang dipilihlah sebuah food court sekaligus memanfaatkan crowd yang ada untuk mengejutkan para pengunjung food court. Kembali kehebohan terjadi karena sekelompok anak sekolah pengguna Indosat berhasil mendapatkan voucher secara cuma–cuma.

Terakhir, tim Indosat bergerak kembali ke Tegal untuk mengejutkan Stasiun Tegal. Di sini, tidak hanya para calon penumpang kereta api yang terkejut namun para petugas stasiun pun terkejut dan senang karena mendapatkan voucher secara cuma–cuma.

Berlanjut pada hari Selasa 12 Mei 2009 tim DIKEJUTIN INDOSAT beroperasi di tiga titik di daerah Losari, yaitu halte bus, pos polisi, dan pangkalan ojek. Selain memberi kejutan, tim Indosat juga ikut merasa terkejut sekaligus gembira karena ternyata hampir seluruh petugas yang ada di pos polisi dan para tukang ojek adalah pengguna produk–produk Indosat.

“Selanjutnya, tim DIKEJUTIN INDOSAT pasti akan beraksi lagi di tempat-tempat keramaian yang bisa jadi itu adalah tempat Anda berkumpul. So... Bersiap – siaplah!,” Gunung menutup pembicaraan sambil tersenyum (jowL)

Tidak ada komentar: