Selasa, 19 Mei 2009

Indosat Gelar Aksi Di-Kejar Swift di Jalanan



Tegal 16 Mei 2009 - Setelah sebelumnya melakukan happening art dengan bersepeda keliling kota Tegal untuk program Mentari Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian, kali ini tim Indosat Cabang Tegal kembali melaksanakan happening art program KEJAR 885 di wilayah Tegal, Brebes, Slawi, dan Pemalang.

Program Kejutan Besar Indosat atau KEJAR 885 ini merupakan sebuah layanan download content sekaligus sms informasi/pengetahuan umum secara interaktif. “Yang paling menarik dari Program KEJAR 885 ini adalah pelanggan yang mengikuti program ini berkesempatan mengikuti undian berhadiah mobil Suzuki SWIFT setiap hari dan Reload Voucher untuk 15 pemenang dengan jumlah total 1 juta rupiah. Program ini telah berjalan sejak tanggal 20 April 2009 lalu dan berakhir pada 13 Juli 2009, dimana undian pertama telah dilakukan di Jakarta”, tegas Gunung Hari Widodo selaku Head of Tegal Branch.

Konsep happening art KEJAR 885 ini divisualisasikan dengan sebuah mobil SUZUKI SWIFT tiruan berwarna kuning sedang mengejar-ngejar orang yang sedang mengetik KEJAR ke 885 menggunakan hp tiruan. Tidak hanya ‘Swift yang mengejar-ngejar pelanggan’, spanduk bertuliskan KETIK KEJAR KIRIM KE 885 juga dibentangkan di jalanan.

Aksi pertama ‘SWIFT mengejar pelanggan’ dilakukan di Tegal dan dilaksanakan di beberapa titik keramaian di kota Tegal termasuk di beberapa traffic lights. Dapat terlihat dengan jelas bahwa orang – orang yang menyaksikan happening art ini terkejut sekaligus heran. Begitu SWIFT tiruan ini keluar dari mobil Indosat, mereka saling berkomentar dan menebak-nebak apakah yang sebenarnya sedang terjadi. Begitu mengetahui ini adalah program KEJAR Indosat, mereka terlihat antusias dan menanyakan detail program kepada tim Indosat yang juga ikut turun ke lapangan.

Tidak berhenti sampai disitu, aksi KEJAR 885 ini berlanjut sampai ke Brebes, Slawi dan Pemalang. Sama seperti di titik–titik keramaian lainnya, aksi tim KEJAR 885 ini cukup menarik perhatian warga. ” Memang inilah yang kami harapkan, orang–orang yang belum tahu program ini jadi terkejut, heran, dan akhirnya menjadi bertanya–tanya apa sebenarnya KEJAR 885 itu. Tujuan lainnya adalah agar program KEJAR 885 ini menjadi lebih akrab dengan masyarakat sehingga akhirnya mereka menyadari bahwa program ini adalah program yang sangat mudah dan menguntungkan dengan hadiah yang tidak main–main, yaitu mobil Suzuki Swift untuk hadiah harian dan mobil Grand Vitara untuk hadiah bulanan” jelas Gunung menambahkan.


Seluruh pelanggan Indosat, baik yang menggunakan kartu Pascabayar (Matrix) maupun kartu Prabayar (Mentari, IM3) dapat mengikuti program ini. Dengan mengikuti program ini, pelanggan dapat memiliki banyak keuntungan diantaranya mendapatkan hak atas konten yang tersedia dalam WAP http://wap.kejarmobil.com sesuai dengan jumlah kredit poin yang dikumpulkan pelanggan dan dapat didownload sewaktu-waktu selama program berjalan. Selain itu mendapatkan layanan informasi berupa pengetahuan umum, tips kesehatan, juga informasi lainnya mengenai brand-brand dari Indosat. Mekanisme untuk mengikuti program ini adalah pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan mengetikkan KEJAR dan mengirimkan ke 885 (jowL)


Tidak ada komentar: