Selasa, 25 Mei 2010

Uang Tunai Rp 10 Juta dari Poin Plus-Plus Indosat

Dua Pelanggan Indosat Tegal Kembali Beruntung


Tegal, Senin 3 Mei 2010 – Setelah sukses dengan pengundian tahap I, II, dan III di tahun 2009 lalu, program Poin Plus Plus dalam pengundian tahun 2010 periode I menobatkan dua pelanggan Indosat dari cabang Tegal sebagai pemenang uang tunai sebesar sepuluh juta rupiah.


Indosat Poin Plus Plus merupakan konsep program retensi dengan pengumpulan poin yang merupakan konversi dari nilai pembayaran (prabayar) atau isi ulang (prabayar) pelanggan, dan selanjutnya dikonversikan kembali menjadi nilai pulsa (Indosat services), jelas Nurkholis head of Tegal branch.


Pengundian hadiah Poin Plus Plus 2010 periode I (Januari – Februari 2010) telah dilaksanakan pada hari Kamis 31 Maret 2010 di Kantor pusat PT. Indosat lt. 25 dengan rincian hadiah sbb :


Motor honda revo : 15 pemenang

Uang cash @5juta : 30 pemenang

BlackBerry : 15 pemenang

Pulsa @500 k : 15 pemenang


Penyerahan hadiah di cabang Tegal dilakukan di Galeri Indosat Cabang Tegal jalan Mayjend Sutoyo nomor 42 tegal, pada hari Senin 4 Mei 2010. Salah satu pemenang Redyes Dwi Wihandoko mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa ia menjadi salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan uang tunai sebesar lima juta rupiah dari Indosat.


Terbukti dengan jelas program Poin Plus Plus tahun 2010 ini memberikan berbagai manfaat lebih baik dari sisi hadiah langsung maupun hadiah undian. Manfaat lebih dari hadiah langsung diberikan dalam bentuk free call, tambahan masa aktif dan penambahan poin yaitu 1000 poin untuk pelanggan baru. Khusus untuk hadiah undian, mekanisme untuk mengikuti program pengundian di setiap periodenya adalah berdasarkan sisa poin yang dimiliki oleh pelanggan yang akan dikonversikan menjadi nomor undian (bukan berdasarkan no telepon/MSISDN) dan pelanggan yang mempunyai nomor undian akan otomatis diikutkan dalam proses pengundian.


Selain itu, kini pelanggan semakin dipermudah dengan adanya layanan Transfer Poin yang merupakan salah satu pengembangan dari program Poin Plus Plus yang memberikan benefit tambahan yang memungkinkan pelanggan inter – brand (brand yang sama) melakukan transfer poin plus plus yang dimilikinya. Dengan transfer poin, pelanggan akan mendapatkan kemudahan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki untuk pribadi, keluarga, maupun kolega. Dengan demikian pelanggan yang belum cukup poin bisa mendapatkan tambahan poin agar mudah bertransaksi


“Indosat senantiasa berkomitmen untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan, dengan cara melahirkan layanan yang inovatif, program menarik, dan bermanfaat bagi pelanggan salah satunya adalah program Poin Plus – Plus 2010 ini. Masih ada kesempatan yang sangat besar untuk menjadi pemenang di Poin Plus Plus 2010 selanjutnya, maka dari itu kumpulkanlah poin sebanyak – banyaknya”, tambah nurkholis menutup pembicaraan (jowL)

Tidak ada komentar: