Selasa, 25 Mei 2010

Peringati Hari Kartini Indosat Berikan Keistimewaan Unik Bagi Pelanggan


Tegal 21 April 2010 - Untuk mengenang jasa – jasa RA Kartini dalam memperjuangkan dan menegakkan hak perempuan, setiap tanggal 21 April rakyat Indonesia memperingati hari Kartini dengan berbagai cara. Galeri Indosat cabang Tegal dalam memperingati hari bersejarah ini memberikan banyak hal spesial untuk para pelanggannya.


Keistimewaan unik pertama yang jelas terlihat ketika para pelanggan memasuki galeri ialah seluruh Customer Service yang menggunakan pakaian adat, di antaranya adat Jawa, Bali, dan Sunda. Walaupun Kartini identik dengan Jawa, akan tetapi Indosat cabang Tegal memaknai bahwa perjuangan Kartini tidak sebatas untuk perempuan Jawa saja, akan tetapi untuk seluruh perempuan yang ada di Indonesia. Suasana Galeri yang sangat unik dan sarat akan nuansa tradisional ini tentu saja menambah semangat para pelanggan untuk menyadari arti penting nilai – nilai perjuangan Kartini di masa lampau.


Sebelum membuka pelayanan team Customer Service membagikan mawar merah kepada seluruh Indosat cabang Tegal. Pemberian bunga mawar merah juga dilakukan untuk pelanggan pertama yang datang ke Galeri Indosat Tegal. “Dengan selalu memberi keistimewaan kepada para pelanggan, bukan berarti kami lupa mengistimewakan karyawan. Di hari Kartini ini, kami ingin karyawan, khususnya para karyawan wanita tidak melupakan begitu saja semangat juang emansipasi wanita yang ditegakkan oleh RA Kartini” demikian tutur Nurkholis, Head of Tegal Branch


Keistimewaan unik lain dalam memperingati hari Kartini di Galeri Indosat Tegal ini adalah adanya berbagai macam games yang membangkitkan nostalgia pelanggan tentang peringatan hari Kartini semasa sekolah. Game – game tersebut diantaranya meronce bunga melati, memakai kebaya dan sanggul, merias wajah, dan menyusun puzzle bergambar RA Kartini. Games ini sangat ampuh untuk memancing semangat pelanggan. Hal ini terbukti dengan antusiasme pelanggan dalam mengikuti alur permainan dan berusaha sekuat tenaga dalam menyelesaikan game yang mereka ikuti.


Selain games, pelanggan juga berkesampatan untuk mendapatkan kejutan voucher di bawah kursi pelanggan dan di bawah meja pelayanan. Selain itu, seluruh pelanggan yang melakukan reload minimal 25 ribu, akan langsung mendapatkan gratis voucher 10 ribu rupiah. Tidak hanya itu, Galeri Indosat Cabang Tegal juga menyediakan berbagai macam merchandise cantik untuk semua pelanggan.


“Sebagai warga negara yang baik dan menghargai jasa serta perjuangan pahlawannya, sudah seharusnya kita memberikan penghargaan setinggi – tingginya pada RA Kartini. Indosat Cabang Tegal merealisasikannya dengan terus menghidupkan semangat juang Kartini pada Kartini – Kartini Indonesia masa kini, dan terus berusaha memberikan yang terbaik pada pelanggan, seperti Kartini memberikan yang terbaik bagi wanita – wanita
Indonesia” jelas Nurkholis menutup pembicaraa (jowL)

Tidak ada komentar: