Selasa, 25 Mei 2010

Serah Terima Jabatan Kepala Cabang Indosat Tegal Gunung Hari Widodo kepada Nurkholis

Tegal 19 Februari 2010 – PT Indosat Tbk Cabang Tegal hari ini mengadakan acara Pisah Sambut antara Kepala Cabang lama, Gunung Hari Widodo dengan Kepala Cabang yang baru, Nurkholis.


Acara pisah sambut ini diadakan dalam rangka dipindah tugaskanya Gunung Hari Widodo sebagai Kepala Cabang Indosat Tegal, berganti dengan Nurkholis sebagai Kepala Cabang yang baru. Gunung yang sudah bertugas di Cabang Tegal selama satu tahun tiga bulan (terhitung sejak bulan Desember 2008), mulai Senin 22 Februari nanti sudah mulai menjalankan tugasnya di Kediri Jawa Timur sebagai Kepala Cabang Indosat Kediri. Hal ni merupakan peristiwa yang cukup unik, mengingat pria yang menggemari wayang ini merupakan pria asli Kediri. Layaknya sebuah peribahasa, air cucuran jatuhnya ke pelimbahan juga, walaupun sudah melanglang buana bertugas ke berbagai cabang (diantaranya Batam, Medan, dan beberapa cabang lainnya), Gunung akhirnya kembali lagi ke kampung halamannya.


Ada pertemuan maka ada perpisahan, begitu pula sebaliknya. Ditinggalkan Gunung Hari Widodo, Indosat Cabang Tegal tidak lantas menjadi anak itik yang kehilangan induknya. Kepemimpinan Gunung di Cabang Tegal digantikan oleh Nurkholis yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Indosat Surabaya. Kepindahannya ke Tegal inipun menjadi momen pulang kampung bagi Nurkholis dikarenakan pria yang gemar menyanyi ini merupakan pria asli Tegal.


Mengusung konsep kesederhanaan dan keakraban, acara pisah sambut yang dilangsungkan secara lesehan di I - Kantin Cabang Tegal inipun berjalan dengan baik dan hangat. Setelah dibuka dengan doa, Gunung Hari Widodo dan Nurkholis memberikan beberapa patah kata sebagai ucapan perpisahan dan pertemuan untuk seluruh karyawan cabang Tegal. Tidak hanya itu, hadir pula dalam acara ini perwakilan dari regional yaitu Sapto Jodi Santoso yang menjabat sebagai Division Head of Finance. Dalam acara ini juga dilangsungkan penyerahan cangkul oleh Gunung kepada Nurkholis sebagai simbolis serah terima jabatan oleh kedua belah pihak (jowL)

Tidak ada komentar: