Selasa, 25 Mei 2010

Serba Plus-Plus dari Poin Plus-Plus Indosat, Voucher Belanja dan Isi Ulang untuk Delapan Pelanggan Indosat Tegal

Tegal, Rabu 17 Februari 2010 – Setelah berjalan selama satu tahun, program Poin Plus Plus Indosat 2009 dalam pengundian periode III menobatkan empat pelanggan Indosat dari cabang Tegal sebagai pemenang empat buah voucher belanja senilai lima ratus ribu rupiah, dan empat voucher isi ulang Indosat senilai seratus ribu rupiah.


Poin Plus Plus 2009 yang bertema always plus plus ini kembali memberikan kejutan yang menyenangkan bagi pelanggan Indosat. Hadiah utama berupa satu unit mobil Jaguar jatuh kepada pelanggan Indosat Pontianak, jelas Gunung Hari Widodo head of Tegal branch.

Pengundian hadiah Poin Plus Plus 2009 periode III (September s.d Desember 2009) telah dilaksanakan pada hari Kamis 14 Januari 2010 di Kantor pusat PT. Indosat lt. 25 dengan rincian hadiah sbb :


  • Mobil Jaguar : 1 pemenang
  • Motor Honda Tigaer : 10 Pemenang
  • BlackBerry 8900 (Javelin) : 20 pemenang
  • Voucher belanja @ Rp 500 k : 200 pemenang
  • Pulsa @ Rp 100 k : 200 pemenang

Penyerahan hadiah di cabang Tegal dilakukan berbarengan dengan Outlet Gathering wilayah Pemalang yang di dukung dealer eksklusif Indosat wilayah Pemalang Viokom Prima Media pada tanggal 17 Februari 2010 di Melati Resto pantai Widuri Pemalang. Dua dari empat orang pemenangnya yaitu Ibu Trees Russuratiningsih dan Bapak Arif Rahman Hakim mengaku sangat senang dan tidak menduga bahwa mereka akan mendapatkan hadiah dari program Poin Plus Plus ini. Bersamaan dengan penyerahan hadiah voucher belanja Poin Plus Plus, diserahkan juga sebuah BlackBerry Storm kepada bapak Suharinto (camat Jatinegara) yang beruntung memenangkan program Undian Hari Ulang Tahun Indosat ke – 42. Tidak hanya itu, Viokom Prima Media juga memberikan reward heboh untuk beberapa outlet di Wilayah Pemalang.


Terbukti dengan jelas program Poin Plus Plus tahun 2009 ini memberikan berbagai manfaat lebih baik dari sisi hadiah langsung maupun hadiah undian. Manfaat lebih dari hadiah langsung diberikan dalam bentuk free call, tambahan masa aktif dan penambahan poin yaitu 1000 poin untuk pelanggan baru. Khusus untuk hadiah undian, mekanisme untuk mengikuti program pengundian di setiap periodenya adalah berdasarkan sisa poin yang dimiliki oleh pelanggan yang akan dikonversikan menjadi nomor undian (bukan berdasarkan no telepon/MSISDN) dan pelanggan yang mempunyai nomor undian akan otomatis diikutkan dalam proses pengundian.


“Indosat senantiasa berkomitmen untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan, dengan cara melahirkan layanan yang inovatif, program menarik, dan bermanfaat bagi pelanggan salah satunya adalah program Poin Plus – Plus 2009 ini. Masih ada kesempatan yang sangat besar untuk menjadi pemenang di Poin Plus Plus 2010 maka dari itu kumpulkanlah poin sebanyak – banyaknya”, tambah Gunung menutup pembicaraan (jowL)

Tidak ada komentar: