Selasa, 25 Mei 2010

INDOSAT RAIH FORSEL AWARD 2009


Jakarta, 21 Januari 2009 – Membuka tahun 2010, Indosat kembali meraih penghargaan Forsel Award dan HotGame Award, dari majalah Forsel dan HotGame. Penghargaan pertama di tahun 2010 ini diberikan untuk 4 kategori masing-masing kategori Customer Service, Creative Marketing Idea, Super BlackBerry Internet Service Terfavorit, dan kategori HotGame : Provider Selular GSM Penyedia Game Terfavorit, yang diberikan dalam ajang apresiasi konsumen industri seluler Indonesia ‘Dari Konsumen Untuk Industri” yang diselenggarakan oleh majalah Forsel dan majalah HotGame (Kompas Gramedia Group). Penghargaan diterima oleh Chief Marketing Officer Indosat, Guntur S. Siboro yang diserahkan oleh Project Officer Majalah Forsel Vaksiandra Nuryadi dan pemimpin redaksi majalah HotGame Adhityaswara Nuswandana di Jakarta.


“Penghargaan ini merupakan pengakuan dari konsumen yang juga pembaca Forsel terhadap kualitas layanan seluler Indosat, yang juga sejalan dengan strategi perusahaan untuk lebih fokus pada value dan fokus pada pelanggan. Kami berharap pengakuan ini
akan terus meningkatkan kepercayaan konsumen pada layanan Indosat dan juga memicu kami untuk semakin meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan,” demikian disampaikan Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat disela-sela penerimaan penghargaan tersebut.


Dalam Penghargaan FORSEL AWARD 2009 ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan terhadap pembaca majalah Forsel dan jurnalis independen, serta riset yang dilakukan oleh redaksi pada bulan September – Nopember 2009. Survei dan riset dilakukan terhadap berbagai produk layanan telekomunikasi dari seluruh operator di industri telekomunikasi Indonesia. Hasil riset dan survei memilih program promosi marketing Indosat “Hp Online Indosat” meraih kategori The Creative Marketing Idea. Sementara layanan BlackBerry Indosat dipilih karena kecepatan yang tinggi dimana memberikan kecepatan akses link ke RIM hingga 100 Mbps, serta memberikan kepuasan pelanggan yang tinggi pula, sehingga meraih Super BlackBerry Internet Service Terfavorit.


Sementara itu layanan customer services Indosat dinilai memberikan layanan yang memuaskan ’24 hours online dan offline’ sehingga berhasil meraih sebagai The Best Customer Service. Terakhir Indosat memperoleh Provider Selular GSM Penyedia Game Terfavorit, dengan mendapatkan 56% suara pemilih, jauh meninggalkan operator lainnya. Indosat juga dinilai memiliki komitmen dalam menggarap layanan game serta menggarap komunitas game dengan baik (jowL)

Tidak ada komentar: