Kamis, 23 Juli 2009

Masker Polisi Obral Obrol Persembahan Indosat Tegal

Tegal 1 Juli 2009 - Indosat sebagai salah satu operator selular terdepan di Indonesia terus berperan aktif dalam meningkatkan image program terbaru dan meningkatkan brand awarness yang lebih kuat kepada masyarakat, diantaranya dengan berpartisipasi dalam kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara di kota Tegal.

”Hari Ulang tahun Bhayangkara ini merupakan moment yang tepat bagi kami untuk lebih mempererat kerja sama dengan petugas kepolisian, juga untuk mempromosikan salah satu program terheboh di tahun 2009 kami yaitu Mentari Obral Obrol” ujar Gunung Hari Widodo, Head of Tegal Branch

Partisipasi dalam kegiatan ini dilakukan dengan memberikan masker Mentari Obral Obrol kepada polisi–polisi lalu lintas di wilayah kota Tegal dam Pemalang. Pada hari Selasa 30 Juli 2009, kurang lebih pukul 08:30 pagi tim Indosat cabang Tegal bergerak membagikan masker Obral Obrol. Tujuan pertama adalah pos polisi perempatan Maya, dilanjutkan dengan pos polisi Kardinah, pos polisi perempatan Jl. A. Yani, pos polisi Jl. Gadjah Mada, pos polisi Martoloyo, pos polisi alun–alun Pemalang, dan berakhir di Polres Tegal.

Para petugas kepolisian yang sedang berjaga di pos–pos tersebut terlihat sangat antusias dan berterima kasih sekali pada saat menerima masker Obral Obrol dan dengan senang hati langsung mencoba masker yang dibagikan tersebut, bahkan beberapa petugas terlihat langsung memakai masker untuk berkendara. Menurut para petugas kepolisian, masker yang dibagikan Indosat sangat berguna bagi mereka mengingat tugas mereka di jalanan mengharuskan mereka bergumul dengan debu dan asap.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan Indosat dengan kepolisian sebagai mitra pengamanan yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat dan perusahaan sekaligus untuk lebih menyebar luaskan program Mentari Obral Obrol yang berlaku mulai 4 Juni sampai 14 Agustus 2009.

”Program pembagian masker ini merupakan salah satu usaha kami untuk memfasilitasi petugas dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat. Program semacam ini akan kami teruskan sebagai bukti bahwa Indosat peduli dan selalu ingin menjalin hubungan yang baik dan saling menguntungkan dengan instansi pemerintah termasuk dengan kepolisian” Gunung menutup pembicaraan (jowL)


Tidak ada komentar: