Kamis, 23 Juli 2009

IM3 @ SCHOOL COMMUNITY CHALLENGE

AJANG UNJUK BAKAT UNTUK EKSKUL SEKOLAHMU!

Tegal, 3 Juli 2009 - Pada hari Sabtu 4 Juli 2009 Indosat cabang Tegal mengadakan ajang spektakuler bertajuk IM3 @ SCHOOL COMMUNITY CHALLENGE. Ajang ini merupakan wadah untuk berapresiasi bagi siswa – siswi SMU yang sudah tergabung dalam IM3 Community yang terbagi menjadi tiga kategori yaitu band, dance, dan shooting poin.

‘Ajang IM3 @School Community ini merupakan salah satu program retensi bagi komunitas sekolah Indosat yang ada di wilayah cabang Tegal, yang dijalankan dalam rangka mengisi liburan sekolah sekaligus sebagai upaya mempertahankan loyalitas pelanggan serta peningkatan revenue, bagi anggota komunitas pada khususnya dan pelanggan Indosat pada umumnya’ tutur Gunung Hari Widodo, Head of Tegal Branch.

Mekanisme dalam mengikuti program ini adalah sekolah yang sudah tergabung dalam IM3 @ School Community mendaftarkan kegiatan ekstrakulkuler di sekolahnya berdasarkan kategori yang sudah disediakan (band, dance, dan shooting poin). Pendaftaran gratis dilakukan di galeri dan griya Indosat terdekat. Jumlah peserta untuk masing-masing kategori adalah sbb :

- Band maksimal 5 orang
- Dance maksimal 5 orang
- Shooting poin maksimal 3 orang

Masing-masing kategori lomba dilombakan di panggung / tempat yang telah disediakan dengan tim penilai untuk masing-masing kategori dan hanya diambil 1 pemenang dari masing-masing kategori dengan hadiah uang tunai 2 juta rupiah untuk peserta dan 1 unit peralatan olah raga untuk sekolah. Para peserta masing - masing kategori terlihat bersemangat dan antusias dalam mengikuti ajang ini. Kesempatan untuk tampil mereka manfaatkan sebaik - baiknya, bahkan tanpa mengharapkan hadiah.Akhirnya, melalui pertimbangan yang lumayan alot, tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berkompeten dalam masing - masing kategori tersebut menobatkan 3 pemenang untuk 3 kategori yaitu SMA N 1 Tegal sebagai pemenang kategori band dan SMA N 4 Tegal sebagai pemenang kategori dance dan shooting poin.

’Inilah saatnya Indosat memberikan kesempatan bagi komunitas sekolah untuk unjuk kebolehan dalam kegiatan ekstra kurikuler masing-masing sekolah. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan sarana kegiatan sekaligus kompetisi dalam rangka mengisi liburan sekolah. Tentunya kegiatan ini sangat menarik, terlebih ada kesempatan besar bagi para peserta untuk memenangkan hadiah berupa uang tunai dan 1 set peralatan olah raga bagi sekolah pemenang. Selamat kepada pemenang, semoga kemenangan kali ini maenjadi pemacu semangat untuk menjadi lebih baik dan menginspirasi siswa - siswi lainnya untuk lebih kreatif dan berprestasi’ jelas Gunung menutup pembicaraan.

Selain sekolah – sekolah yang sudah tergabung dalam IM3 @ School Community, Indosat dalam ajang IM3 @ School Communtity Challenge ini juga membuka kesempatan bagi sekolah yang belum tergabung dalam IM3 @ School Community yang akan berapresiasi dalam band, dance, dan shooting poin (jowL)



Tidak ada komentar: