Kamis, 16 Juli 2009

Kejutan Besar Bagi Warga Pemalang

Kejutan demi kejutan mulai gencar dilakukan Indosat kepada pelanggannya, terutama melalui program kejar 885. Undian Kejar 885 Indosat periode kelima (18-24 mei 2009) membawa salah seorang pelanggan Indosat cabang Tegal meraih mimpinya. Setelah sebelumnya ibu Sri Wahyuni dari Pekalongan beruntung menjadi pemenang, kali ini sebuah Suzuki Swift jatuh pada bapak H. Untung Masturi seorang warga Moga, Pemalang.

Program Kejutan Besar Indosat atau KEJAR 885 ini merupakan sebuah layanan download content sekaligus sms informasi/pengetahuan umum secara interaktif. “Program ini telah berjalan sejak tanggal 20 April 2009 lalu dan berakhir pada 13 Juli 2009, dimana undian pertama sampai keempat telah dilakukan di Jakarta. Di undian keempat sebelumnya dan kelima kali ini sudah dua orang pelanggan kami dari cabang Tegal beruntung mendapatkan sebuah Suzuki Swift, dan ini merupakan salah satu bukti bahwa program Kejar 885 bukanlah program main – main”, tegas Gunung Hari Widodo selaku Head of Tegal Branch.

Penyerahan hadiah berupa Susuki Swift kepada para pemenang akan dilakukan pada hari Senin 3 Agustus 2009 di Parkir Timur Senayan dan akan dilakukan serentak untuk hadiah harian 85 Suzuki Swift & hadiah bulanan 3 Suzuki Grand Vitara, akan tetapi penyerahan hadiah Suzuki Swift secara simbolis untuk bapak H. Untung Masturi dilaksanakan pada hari Selasa 9 Juni 2009 di Griya Indosat Pemalang yang beralamat di Jl. Jenderal Soedirman 281 Pemalang.

Yang paling menarik dari Program KEJAR 885 ini adalah pelanggan yang mengikuti program ini berkesempatan mengikuti undian berhadiah mobil Suzuki SWIFT setiap hari dan Reload Voucher untuk 15 pemenang dengan jumlah total 1 juta rupiah. Seluruh pelanggan Indosat, baik yang menggunakan kartu Pascabayar (Matrix,) maupun kartu Prabayar (Mentari, IM3) dapat mengikuti Program ini.

Mekanisme untuk mengikuti program ini adalah pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan mengetikkan KEJAR dan mengirimkan ke 885. Untuk setiap sms KEJAR yang dikirimkan, pelanggan akan menerima sebuah sms berupa pertanyaan umum, data informasi pelanggan, informasi atau pengetahuan umum dan berhak atas 2 kredit poin Jika melalui akses UMB *885# pelanggan hanya mendapatkan 1 kredit poin.

Jumlah konten yang diberikan sesuai dengan kredit poin yang dimilikinya. Tarif yang dikenakan sebesar Rp 2.000,- untuk pengiriman sms ke 885 dan Rp 2.000,- untuk sms informasi yang dikirimkan oleh sistem yang merespon dari sms yang dikirimkan pelanggan sebelumnya.

“Kami berharap dengan program ini pelanggan akan mendapatkan manfaat lebih dan semakin setia dalam menggunakan layanan kami. Dimulai dengan keberuntungan ibu Sri Wahyuni dari Pekalongan dan bapak H. Untung Masturi dari Pemalang, semoga kejutan demi kejutan besar dari program Kejar 885 merembet kepada pelanggan lainnya, khususnya pelanggan dari wilayah cabang Tegal”, jelas Gunung menutup pembicaraan (jowL)

Tidak ada komentar: