Kamis, 23 Juli 2009

Indosat Hadirkan IM3 MOBILE ACADEMY 2009,

Liburan Groov3y Gratis Bareng IM3

Jakarta, 13 Juni 2009 – Menyambut musim liburan sekolah, Indosat telah menyiapkan sejumlah program menarik untuk memeriahkan liburan kali ini. Hadir sejak tahun lalu, IM3 Mobile Academy merupakan sebuah acara liburan seru dan groov3y(baca : grufi) bagi para anak muda yang menjadi target utama brand IM3, khususnya bagi para pelajar SMU dari seluruh Indonesia yang berusia 15 – 17 tahun. IM3 Mobile Academy, Class of 2009, di tahun kedua pelaksanaannya ini nantinya akan dikembangkan untuk turut serta dalam berbagai kegiatan menarik IM3 di daerahnya masing – masing.

IM3 Mobile Academy 2009 juga merupakan salah satu program brand activation untuk menciptakan brand experience dengan mengajak para penggunanya dari kalangan muda berlibur bersama mengikuti berbagai kegiatan yang menarik, groov3y dan bermanfaat. Kegiatan IM3 Mobile Academy 2009 dikemas dengan berbagai aktifitas menarik seperti fun outbound dan workshop, make over class, memperkenalkan peserta dalam berbagai kegiatan seperti fotosesi ala cover majalah, berkunjung ke stasiun TV, temu muka dengan para selebriti idola, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai gimmick dan gadget menarik. Semua biaya ditanggung oleh Indosat, termasuk juga biaya transportasi dari daerah asal serta akomodasinya.

“Kami sangat antusias menghadirkan program IM3 Mobile Academy, Class of 2009 ini sebagai salah satu rangkaian program Indosat menyambut musim liburan ini. Selain memberikan tambahan pengalaman yang berharga dan positif terhadap brand IM3 bagi para pesertanya, kegiatan ini juga menciptakan word-of-mouth dimana mereka bisa mengajak teman-temannya juga untuk menikmati manfaat yang diberikan oleh fitur-fitur IM3 dan promo - promo inovatifnya bagi kegiatan sehari-hari”, demikian diungkapkan Teguh Prasetya, Group Head Brand Marketing PT Indosat Tbk.

Acara ini akan merekrut 50 (lima puluh) orang pelajar SMU berusia 15 -17 tahun di berbagai kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, Makasar, Denpasar dan Balikpapan. Persyaratannya antara lain adalah pengguna IM3, memiliki bakat di bidang seni dan ketrampilan, punya minat khusus terhadap gaya hidup, seni, gadget dan teknologi serta memiliki prestasi dari bakat dan minat tersebut. Para peminat dari berbagai kota tersebut di atas dapat melakukan pendaftaran di Galeri Indosat di kotanya maupun bisa mengunjungi www.indosat.com/im3academy dan mengisi biodata lengkap, melampirkan foto diri dengan gaya se-groov3y mungkin serta menuliskan 1 (satu) paragraf tentang liburannya yang paling nge-groov3. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya sama sekali dan berlangsung hingga 23 Juni 2009.

Para peserta yang beruntung terpilih melalui seleksi yang ketat akan diajak berkeliling dengan rute utama dari Jakarta ke Jatiluhur – Stasiun bumi milik Indosat untuk melihat berbagai kecanggihan teknologi yang dimiliki Indosat, serta akan kembali lagi ke Jakarta untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik lainnya. Para peserta akan dibekali dengan berbagai ketrampilan seperti jurnalistik, fashion, enterpreneurship, dan terutama menggunakan fitur yang dimiliki IM3 untuk mengikuti berbagai games yang berhadiah menarik.

Selain IM3 Mobile Academy – Class of 2009 ini, turut ambil bagian untuk memeriahkan musim liburan kali ini, IM3 merilis promo dengan BlackBerry dengan penawaran groov3y bagi pelanggan IM3 BlackBerry yang sering online sepanjang hari. Hanya dengan Rp 30.000,- per minggu atau hanya Rp 4.200,-an per hari pelanggan IM3 sudah bisa chatting, update status facebook, mengunggah (upload) dan mengunduh foto dan saling kirim surat elektronik dengan semua teman – temannya. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengirimkan SMS: BIS1PROMOBBTipe BB, kirim ke 889

Jadi selama masa liburan dari 12 Juni 2009 hingga 31 Juli 2009 ini pelanggan IM3 BlackBerry dapat menikmati penawaran menarik ini untuk mengisi liburannya jadi lebih groov3y (jowL)

Tidak ada komentar: