Kamis, 23 Juli 2009

IM3 MOBILE ACADEMY CLASS 2009

Liburan ‘Berjalan’ Berhadiah Jutaan Rupiah

Jakarta, 5 Juli 2009 – Sebagai kelanjutkan program IM3 Mobile Academy 2009, hari ini Indosat menggelar acara ‘wisuda’ ke-60 pelajar SMA yang telah mengikuti Liburan Groov3y Gratis, selama 5 hari 4 malam yang dimulai sejak 2–6 Juli 2009. Para peserta IM3 Mobile Academy ini terpilih dari ribuan pelajar di 10 kota besar di Indonesia melalui seleksi ketat. Sebelumnya, para peserta ini mendaftarkan diri melalui situs Indosat, Galeri Indosat, mengirimkan data ke alamat POBOX maupun pada saat kunjungan langsung Indosat di sekolah–sekolah di berbagai kota di Indonesia.

“Kami sangat gembira melihat antusiasme yang tinggi dari para pelajar dalam mengikuti IM3 Mobile Academy Class 2009 ini. Sejak dibukanya pendaftaran pada 13–24 Juni 2009 lalu, Indosat telah menerima lebih dari 10.000 pelajar yang telah mendaftarkan diri dalam program Mobile Academy 2009 ini,” ujar Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer PT Indosat di sela-sela acara wisuda yang juga dihadiri oleh para wartawan dan komunitas mig33.

Acara IM3 Mobile Academy yang memasuki tahun kedua ini diselenggarakan oleh Indosat sebagai bagian dari Program IM3 Liburan Online yang bekerjasama dengan beberapa mitra rekanan seperti : mig33, Mustika Ratu, J Spot, RajaKaos, Gee Eight dan didukung oleh sejumlah media partner yaitu; ANTV, Kompas Gramedia, Bintang Indonesia, Go Girl, 102.2 FM Prambors dan Media Satu Group.

IM3 Mobile Academy adalah program yang ditujukan untuk pengguna IM3 Indosat, khususnya para pelajar SMA. Di IM3 Mobile Academy ini, para peserta berkesempatan untuk mengikuti liburan “berjalan” dengan mengunjungi berbagai tempat menarik di Jakarta termasuk juga mengunjungi Stasiun Bumi Indosat di Jatiluhur, Purwakarta untuk mengenal Indosat lebih dekat. Para peserta IM3 Mobile Academy 2009 yang berasal dari 10 kota besar di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Palembang dan Medan juga mendapatkan kesempatan untuk berbagi pengalaman menarik selama liburan bersama Indosat.

Acara IM3 Mobile Academy ini bukan sekadar kegiatan liburan biasa, disini peserta akan mendapatkan berbagai ilmu seputar teknologi telekomunikasi, entrepreneurship, pengembangan diri dan bakat, serta marketing bersama rekan-rekannya yang datang dari berbagai kota. Dalam kegiatan ini, ke-60 peserta juga dibekali berbagai pengetahuan dan informasi untuk menjadi IM3 Young Ambassador selama satu tahun ke depan di kota asalnya masing- masing.

Kegiatan IM3 Mobile Academy 2009 dikemas dengan berbagai aktifitas menarik seperti fun outbound dan workshop, make over class, memperkenalkan peserta dalam berbagai kegiatan seperti enterpreneurship, fotosesi ala cover majalah (fashion), berkunjung ke stasiun TV, temu muka dengan para selebriti idola dan para penulis best seller (belajar dunia jurnalistik), serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai gimmick dan gadget menarik. Semua biaya ditanggung oleh Indosat, termasuk juga biaya transportasi dari daerah asal serta akomodasinya. Di akhir acara, para peserta terbaik akan mendapat gelar King and Queen IM3 Mobile Academy 2009.

Selama acara ini berlangsung, para peserta juga dapat senantiasa menggunakan ponselnya dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi terbaru dari Indosat, terutama aplikasi yang mendukung kegiatan pertemanan di dunia maya seperti mig33, MIC (Mobile Indosat Community, aplikasi portal bagi para anggota Indosat Community) dengan fitur–fitur menarik seperti chatting, upload foto, Facebook, update status, blogging.

“Kami berharap kegiatan IM3 Mobile Academy 2009 ini dapat semakin mendekatkan Indosat dengan kaum muda pengguna IM3, memberikan tambahan pengalaman yang berharga dan positif bagi brand IM3 dan para peserta dalam menggunakan fitur-fitur IM3 liburan. Selain itu, melalui kegiatan ini, dapat terlahir generasi-generasi muda yang termotivasi untuk selalu mengembangkan dirinya dengan bekal yang telah mereka peroleh selama menjalani IM3 Mobile Academy ini”. Demikian ditambahkan Guntur S. Siboro (jowL)

Tidak ada komentar: