Rabu, 25 Maret 2009

INDOSAT MANJAKAN PELANGGAN VIP DENGAN OUTBOUND SERU

Pada hari Minggu 22 Maret 2009, retensi Indosat cabang Tegal mengadakan kegiatan Prepaid VIP Customer Gathering di Taman Linggo Asri, Pekalongan. Kegiatan outbound ini diikuti oleh 15 VIP Customers dari Cabang Tegal dan 10 VIP Customers dari Reps. Pekalongan, dimana masing – masing undangan berlaku untuk pasangan atau keluarga.

“Kegiatan Prepaid VIP Customer Gathering ini merupakan program retensi kepada customer VIP, dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih dekat kepada VIP customer cabang Tegal. Meskipun tidak semua bisa diundang, tetapi undangan yang terpilih diharapkan bisa mewakili customer VIP” ujar Gunung Hari Widodo Head of Tegal Branch.

Sekitar puku 06.30 pagi kantor Indosat Tegal yang biasanya lengang di hari Minggu kali ini terlihat ramai. Panitia yang terdiri dari tim Customer Service terlihat sibuk mempersiapkan keperluan acara. Sekitar satu jam kemudian para perserta sudah berkumpul untuk makan pagi, mendapatkan briefing, dan berganti kaos.

Pukul 08.00 bus bergerak meninggalkan kantor Indosat Cabang Tegal menuju galeri Pekalongan untuk menjemput para peserta gathering dari Indosat Pekalongan. Perjalanan terasa sangat menyenangkan karena panitia tidak membiarkan para peserta kegiatan diam dan tertidur di bus. Untuk menghilangkan rasa jenuh dan kantuk, tim marcomm yang juga terlibat dalam kegiatan mengajak para peserta untuk berkaraoke, bermain games, dan bertanya jawab seputar produk Indosat.

Kurang lebih pukul 09.30 bus rombongan Tegal sampai di galeri Pekalongan. Para peserta dari Pekalongan sudah menunggu dengan antusias. Setelah berganti baju dengan kaos yang telah disediakan oleh Indosat, mereka langsung menaiki bus, dan bus langsung bergerak menuju Taman Wisata Linggo Asri.



Memasuki kawasan taman wisata Linggo Asri rombongan disambut dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Cuaca yang mendung dan hujan rintik – rintik tidak menyurutkan semangat peserta untuk teteap melakukan outbound. Hal ini terbukti saat Jumadi, Koord. Marcomm Indosat Tegal, bertanya kesiapan peserta untuk tetap melakukan outbound walaupun hujan deras, para peserta menjawab dengan tegas bahwa mereka akan tetap melakukan outbound walau apapun yang terjadi.


Sesampai di taman wisata Linggo Asri hujan semakin deras, namun sesuai dengan kesepakatan kegiatan tetap berlanjut. Kegiatan outbound diawali dengan sambutan dari Cok Mahendra, Head of Pekalongan reps office, dilanjutkan dengan fun games dan pembentukan kelompok oleh Jumadi.. Para peserta dibagi menjadi tiga regu, regu Mentari, regu IM3, dan regu Matrix. Ditengah guyuran hujan yang semakin deras secara bergantian tiap regu menyelesaikan permainan flying tunel, real way bridge, log crosh, v-bridge, dan flying fox. Di sinilah nyali, kekompakan, dan kerja keras peserta diuji, namun masing – masing regu boleh bangga karena mereka berhasil menyelesaikan semua permainan dengan baik.


Usai menyelesaikan seluruh permainan kegiatan dilanjutkan dengan makan siang dan presentasi tentang program baru Indosat 2009 yaitu program Mentari Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian dan IM3 GOOV3 oleh Viska, salah satu Customer Service Indosat Tegal. Session ini juga merupakan session tanya jawab seputar produk – produk Indosat. Acara berlangsung santai namun meriah karena diselingi dengan fun games dan pembagian doorprize berupa kompor gas, handphone, kipas angin, dispenser, setrika, dll. Prepaid VIP Customer Gathering diakhiri dengan pengundian sebuah grandprize berupa televisi 21 inchi (jowL)

2 komentar:

mbex sony misturi mengatakan...

Ouwh...ouwh...Ouwh...ouwh...Ouwh...!!!
Akhirnya...Akhirnya...Akhirnya...!!!

Akhirnya diPosting juga. Saya pikir markomnya kecape'an, trus sakit dan hilang ingatan, untungnya engga. Alhamdulillah

Wew, tengkyu sangat neh bwt kaka' jowl uda meyertakan pic saya. Emang itu moment pas banget deh, Repling di hutan, diatasnya ada spanduk2 m3 Groove nya, wah kagak salah pilih. Emang paling dahsyat neh markom indosat.
Hhahaa (narsis mode=on)

Salam damai dari dasar jurang mbexberduka
Just click on ;
http://mbexberduka.blogspot.com/

mbex sony misturi mengatakan...

Aduh ampe lupa, becanda mulu sih,;
KEtinggalan neh say thank wat indosatnya;

Ehm..ehm..,special thanks to indosat. I hope i always will be one of VIP-costumer there. Jadi saya bisa ngikut teyus kalo ada acara ginian.
Heheh boleh nggak seh,.//