Selasa, 10 Maret 2009

Indosat Tegal Launching Komunitas BlackBerry



Tegal – Indosat membentuk komunitas BlackBerry Tegal yang dilaunch Rabu malam (4/3), di Karlita Hotel. Dalam pembentukan Komunitas BlackBerry Tegal, walikota terpilih Ikmal Jaya didaulat menjadi ketua dewan penasehatnya.

Acara yang dihadiri puluhan pengguna BlackBerry dan beberapa tamu undangan lainnya ini juga digunakan sebagai ajang temu darat komunitasnya. Selama ini mereka hanya bertemu di dunia maya dan baru kali ini dipertemukan oleh Indosat Cabang Tegal secara langsung.

Head of Tegal Branch, Gunung Hari Widodo, dalam sambutannya berharap komunitas ini dapat menyebarkan racun BlackBerry kepada orang lain yang belum menggunakannya.

Kesempatan tersebut juga digunakan untuk menentukan formatur yang terdiri dari Ikmal Jaya, Gunung Hari Widodo, dan beberapa formatur lainnya. Sebutan untuk pengguna BlackBerry pun tak kalah gaul dengan komunitas muda. Bos untuk panggilan pengguna BlackBerry pria dan Bis untuk pengguna wanita. Setelah penentuan ketua penasehat diumumkan alamat milis komunitas BlackBerry yaitu isat-bb-tegal-subscribe@yahoogroups.com.

Dengan disain cantik dan menu lengkap meliputi internet, mbanking, multimedia, camera & video player serta BlackBerry messenger dan menu lainnya aktivitas seseorang dengan mobilitas tinggi dapat sangat terdukung dengan baik. Untuk lebih mengakrabkan BlackBerry kepada BlackBerry’s non users, Ken Hermanto dari divisi Direct Sales and Buisness Solution melakukan Demo BlackBerry. Menurutnya, salah satu keunggulan BlackBerry adalah sangat mudah untuk chatting dan email.

Ibu Dian, salah satu Bis yang hadir mengatakan setelah 5 bulan menggunakan BlackBerry aktivitasnya yang lumayan padat dapat sangat terbantu. “DenganBlackBerry tak perlu membawa laptop yang lumayan berat, semuanya sudah di tangan. Apalagi bagi saya BlackBerry ini sudah mencover kebutuhan saya untuk beremail dan chating,” jelasnya.

Ajang tersebut juga digunakan sebagai ajang sharing antar pengguna BlackBerry. Salah satu pesan mereka adalah hati-hati dengan BlackBerry yang dijual dengan harga yang jauh di bawah harga normal, karena sekarang banyak ditemukan black market untuk BlackBerry(jowL)

Tidak ada komentar: