Kamis, 05 Maret 2009

Indosat Dukung Solusi Telekomunikasi di 5th WIEF 2009



Jakarta, 2 Maret 2009 – Sebagai salah satu operator telekomunikasi yang telah berpengalaman secara global, untuk kesekian kalinya Indosat kembali dipercaya dalam mendukung forum berskala internasional yaitu The 5th World Islamic Economic Forum (the 5th WIEF), sebagai official partner penyedia layanan telekomunikasi. WIEF adalah suatu forum pertemuan berbagai kalangan dan komunitas dari negara muslim seluruh dunia yang membahas berbagai isu ekonomi dan bisnis di antara negara-negara muslim. Dalam forum tersebut, Indosat memberikan dukungan layanan telekomunikasi selama kegiatan berlangsung untuk memberikan kemudahan berkomunikasi para peserta, panitia, media maupun untuk menyiarkan acara tersebut kepada pemirsa di seluruh dunia.

Sebagai official telecommunications partner dalam forum ini, Indosat menyediakan berbagai layanan telekomunikasi secara terintegrasi bagi seluruh peserta forum, yang meliputi : fasilitas akses internet dan kebutuhan perangkat IT, fixed voice telephony melalui i-phone, mobile voice telephony atau selular, 3.5G Broadband dan layanan pendukung lainnya.

“Indosat berkomitmen penuh mendukung kesuksesan acara WIEF dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik kami bagi seluruh delegasi dan panitia forum, dengan para petugas lapangan yang akan memastikan kehandalan layanan,” demikian disampaikan oleh Johnny Swandi Sjam, Direktur Utama Indosat, disela-sela forum WIFE di Jakarta

Indosat telah beberapa kali dipercaya menjadi official telecommunication partner di forum berkelas dunia, seperti di ajang Asian Football Cup, Thomas Cup, Indonesia Presidential Golf Tournament yang kesemuanya berlokasi di Jakarta serta United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) dan belum lama ini di Asian Beach Games di Bali. Di semua event tersebut Indosat memberikan dukungan layanan meliputi telephony, internet, 3.5 G, dan satellite..

“Indosat sebagai operator telekomunikasi terpadu di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi kegiatan ini, agar dapat dinikmati oleh masyarakat di Indonesia maupun masyarakat internasional. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk menjadi operator pilihan yang memberi layanan berkualitas dan berkelas dunia yang juga dapat menghubungkan Indonesia dengan dunia internasional”,tambah Johnny Swandi Sjam (jowL)

Tidak ada komentar: