Jumat, 13 Maret 2009

AKSI MULIA MIG33 INDOSAT TEGAL COMMUNITY (MITEC) MELALUI KEGIATAN DONOR DARAH

Tegal, 6 Maret 2009 – Sejalan dengan fokus kegiatan Indosat di tahun 2009 yaitu untuk akuisisi dan retensi pelanggan yang tergabung dalam komunitas, pada hari Kamis tanggal 5 Maret 2009 bertempat di kantor Indosat cabang Tegal Jl. Mayjend Sutoyo No. 42, anak-anak muda yang tergabung dalam Mig33 Indosat Tegal Community (MITEC) berkerja sama dengan Indosat, PMI Tegal dan Yamaha Agung melaksanakan kegiatan donor darah yang diperuntukkan bagi anggota komunitas, karyawan Indosat, pelanggan yang datang ke galeri, dan masyarakat umum.

“Kegiatan dengan menggandeng komunitas-komunitas akan lebih sering kami lakukan di tahun 2009 ini, dengan tujuan selain untuk mengakuisisi lebih banyak komunitas yang ada di wilayah cabang Tegal juga sekaligus untuk meretensi pelanggan yang sudah tergabung di dalam suatu wadah komunitas agar tetap loyal dalam menggunakan kartu Indosat,” Gunung Hari Widodo Head of Tegal Branch menyampaikan sesaat setelah membuka kegiatan donor darah tersebut.

Adapun MITEC (Mig33 Indosat Tegal Community) merupakan suatu komunitas yang beranggotakan anak-anak muda yang menggunakan fasilitas instant messaging MIG33 dalam berkomunikasi satu dengan lainnya. Komunitas ini mulai bergabung dengan Indosat pada bulan Desember 2008 dan memiliki lebih dari 300 anggota di wilayah kota dan kabupaten Tegal. Selain di Tegal, komunitas anak muda pengguna instant messaging MIG33 juga sudah terbentuk di Pekalongan dengan anggota lebih dari 150 orang dan akan menyusul komunitas serupa di Pemalang.

Dari selebaran dan informasi yang sudah disebarkan sejak 1 minggu sebelum acara, pada hari itu berduyun-duyun anggota komunitas, karyawan Indosat, dan masyarakat umum yang datang untuk mendonorkan darahnya. Pada kegiatan yang dimulai pukul 10.00 – 13.00 WIB tersebut terkumpul lebih dari 50 kantong darah untuk PMI.

“Seiring dengan program Indosat di tahun 2009 yaitu Indosat Peduli, kegiatan seperti ini juga akan menjadi agenda kami selanjutnya sepanjang tahun 2009 ini selain fokus kepada komunitas,” tutup Gunung mengakhiri pembicaraan (Santi)

3 komentar:

orie_satriani mengatakan...

kenalin, Q miger Slawi orie_satriani
salut Q, bwt anak2 Miger Tegal yg bersedia peduli pd sosial.
masukan dariQ bikin "yayasan pencari Dana Sosial untuk membantu / meringankan biaya anak sekolah".

MIP-EX mengatakan...

MITEC.... Salam dari MIP-EX
Migrs Indosat Pemalang Extreme....
Buat OmHerman...Mas Alam...Mba Santi... yang katanya udah jauh di Semarang....

E-groupscompanyindonesia mengatakan...

Mantap, kapan nih komunitas Indosat kumpul mupung mau Ramadhan