Jumat, 09 Oktober 2009

INDOSAT SEDIAKAN PAKET BLACKBERRY RAMADHAN BLACKBERRY HOLIDAY & PAKET BLACKBERRY HEMAT

Jakarta, 15 September 2009 – Terus melanjutkan komitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan di bulan Ramadhan dan menjelang masa mudik Lebaran, Indosat kembali menyediakan berbagai paket dan layanan Blackberry spesial, antara lain BlackBerry Islami Indosat yaitu paket BlackBerry Ramadhan yang telah dilengkapi dengan berbagai aplikasi Islami dalam menemani aktivitas ibadah pelanggan, BlackBerry Holiday (Indosat BlackBerry Berhadiah Jalan-jalan ke Australia) serta BlackBerry® Mail & Chatting Service, paket BlackBerry On Demand (BOD) hanya Rp. 55.000 per bulan.

“Kami terus berupaya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi para pelanggan Blackberry Indosat, khususnya di masa Ramadhan dan mudik Lebaran ini, sehingga pelanggan dapat menikmati berbagai layanan aplikasi Islami yang dapat diandalkan, hadiah Berlibur serta paket BlackBerry yang terjangkau saat perjalanan mudik bersama keluarga dan kerabat.” demikian disampaikan Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat.

BlackBerry Islami Indosat
Merupakan paket Blackberry Ramadhan Indosat yang didalamnya sudah dilengkapi 5 buah aplikasi Islami, yaitu: Al-Quran (huruf Arab & Terjemahan ditambah Suara/voice streaming), Hadits, Petunjuk Sholat, Kumpulan Doa dan Tasbih. Karena sudah dilengkapi dengan aplikasi tersebut, pelanggan tidak perlu lagi melakukan download, semua sudah tersedia di dalam BlackBerry handset. Untuk menggunakan aplikasi ini, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi apapun jika layanan BlackBerry sudah aktif.

Tipe BlackBerry yang tersedia untuk paket Blackberry Ramadhan adalah: BlackBerry® Bold™, BlackBerry® Curve™ 8900 dan BlackBerry® Storm. Blackberry Ramadhan ini tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya tersedia di Regional Jabotabek. Titik penjualan BlackBerry Ramadhan ini antara lain di All expo Direct Sales di JBRO, milis isatbb, Website Indosat. Sedangkan untuk pengambilan dan pembayaran dapat dilakukan di Indosat Arthagraha, Lt. Mezzanine (Team Community Sales Indosat).

BlackBerry Holiday
Adalah program bagi para pelanggan setia BlackBerry Indosat dengan mengaktifkan maupun memperpanjang layanan BlackBerry dari Indosat sekarang juga. Dengan mengaktifkan atau memperpanjang layanan BlackBerry Indosat, pelanggan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan 11 Paket Wisata ke Australia dan 24 handset BlackBerry® (BlackBerry® Bold™ smartphone, BlackBerry® Curve™ smartphone dan BlackBerry® Storm™ smartphone).

Untuk mengikuti program ini, pelanggan harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di http://i-berry.mobi langsung dari handset BlackBerry pelanggan untuk mengisi data–data diri. Setiap kali pelanggan melakukan perpanjangan atau aktifasi baru layanan BlackBerry dari Indosat, maka pelanggan akan mendapatkan poin yang akan diundi untuk memenangkan hadiah–hadiah tersebut. Selain itu bagi pelanggan yang sudah mendaftar di portal i-berry tersebut juga bisa menikmati Theme BlackBerry gratis yang siap diunduh untuk berbagai tipe handset BlackBerry® yang ada. Program ini tidak berlaku untuk pelanggan BlackBerry Corporate Indosat (BES). Program BlackBerry Holiday ini berlaku mulai 5 September 2009 hingga 31 Oktober 2009.

Pelanggan yang berhak mengikuti program ini adalah pelanggan aktif Indosat (Mentari/IM3/Matrix) dan pelanggan aktif layanan Blackberry baru atau lama (BlackBerry reguler dan BOD) hingga hari pengundian pemenang program.

BlackBerry® Mail & Chatting Service
Dihadirkan Indosat bersama Research In Motion berupa BlackBerry (BlackBerry On Demand) Mail & Chatting Service untuk pelanggan yang ingin menikmati layanan BlackBerry dengan harga yang terjangkau, hanya Rp. 55.000 per bulan. Dengan layanan ini pelanggan bisa menikmati chatting sepuasnya menggunakan BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Goggle Talk, Windows Live Messenger dan lain–lain serta e-mail sampai dengan 10 account sepuasnya.

Layanan ini dihadirkan untuk pelanggan yang ingin menghemat budget dan tetap efektif dalam menjalankan kegiatan sehari–hari, melakukan komunikasi melalui chatting dan tetap produktif dengan komunikasi e-mail yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Selain itu, BlackBerry Mail & Chatting Service bisa juga dipakai untuk mengakses i-go yang berisi fitur–fitur yang akan membuat BlackBerry pelanggan semakin seru karena ada arena games, arena musik dan theme gratis untuk handset BlackBerry. Cara mengaktifkan BOD Mail & Chatting ini juga sangat mudah, hanya dengan mengirimkan SMS, ketik MAIL kirim ke 889.

“Kami berharap dengan tersedianya aplikasi spesial Ramadhan, BlackBerry Holiday serta paket BlackBerry yang murah dapat memberikan kenyamanan serta nilai tambah kepada pelanggan dan calon pelanggan BlackBerry Indosat, dalam melakukan mudik ataupun menemani ibadah di bulan Ramadhan.”, tambah Guntur S. Siboro (jowL)


Tidak ada komentar: