Jumat, 09 Oktober 2009

Indosat Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa


Tegal 15 September 2009 - Setelah menggelar beberapa kegiatan yang termasuk dalam rangkaian kegiatan CSR Ramadhan yang bertema “Indosat Berbagi Bersama Satukan Cinta Negeri”, Indosat kembali melaksanakan kegiatan yang sarat akan makna kemanusiaan yaitu Belanja Bareng Anak Yatim dan Dhuafa. “Indosat melaksanakan kegiatan korporat acara belanja bareng anak-anak yatim dan dhuafa di Rita Mall yang difokuskan pada kontribusi Indosat Peduli sesama. Indosat mewujudkan dukungan langsungnya kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan, antara lain kegiatan berbelanja bersama anak yatim dan dhuafa pada kisaran umur SD – SMP yang berjumlah 50 Anak” jelas Gunung Hri Widodo, Head of Tegal Branch.

Hari Selasa 15 September 2009 sebanyak 50 anak yatim yang termasuk dalam daftar anak yatim binaan PKPU boleh bersuka cita karena di sini mereka diberi keleluasaan untuk berbelanja pakaian dan perlengkapan lebaran. Lima puluh anak yang berasal dari empat kecamatan tersebut (Kecamatan Tegal Timur, Kecamatan Margadana, Kecamatan Tegal Selatan, Kecamatan Tegal Barat) masing – masing mendapat uang saku sebesar Rp 100.000,- dari Indosat yang dapat mereka belanjakan sesuai kebutuhan.


Kurang lebih pukul 10.00 WIB, empat buah minibus yang membawa rombongan anak – anak yatim dan dhuaffa menuju ke RITA Mall Tegal. Turun dari bus, anak – anak yang dikawal oleh petugas PKPU ini menuju ke lantai dua Rita Pasaraya untuk berbelanja perlengkapan lebaran. Dengan memakai kaos yang dibagikan khusus oleh Indosat, anak – anak yang masih duduk di bangku SD dan SMP ini terlihat ceria berbelanja.

Melalui tema ”Indosat Berbagi Bersama Satukan Cinta Negeri” Indosat mewujudkannya dengan mengajak pelanggan dan masyarakat untuk turut peduli pada sesama terutama anak yatim dan dhuafa. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka, serta dapat meningkatkan kepedulian kaum yang lebih beruntung daripada mereka” tambah Gunung menutup pembicaraan (jowL)




Tidak ada komentar: