Jumat, 09 Oktober 2009

INDOSAT RESMIKAN GALERI INDOSAT AMBASSADOR & DEPOK

Hadirkan ”One Fine Day Serving Customer” di Hari Pelanggan

Jakarta, 4 September 2009 – Bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional, PT Indosat Tbk. (Indosat) kembali meresmikan 2 Galeri Indosat New Look yaitu Galeri Indosat Mall Ambassador dan Galeri Indosat Depok. Peresmian Galeri Indosat Mall Ambassador dilakukan oleh President Director & CEO Indosat, Harry Sasongko, didampingi oleh Chief Sales Officer, Syakieb A. Sungkar dan Head of Jabodetabek & Banten Region, Asep Suhendi, yang ditandai dengan penabuhan gendang. Di hari yang sama, Indosat memberikan program istimewa “One Fine Day Serving Customer” sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan yang telah menggunakan berbagai layanan dan produk Indosat.

“Kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2009 dan terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan telekomunikasi Indosat. Kami sangat bangga dapat mempersembahkan layanan dan produk yang semakin memberi kemudahan bagi pelanggan, sebagai wujud komitmen kami sebagai perusahaan yang fokus pada pelanggan,” ujar President Director & CEO Indosat, Harry Sasongko saat meresmikan Galeri Indosat New Look di Mall Ambassador.

Beberapa program yang dihadirkan dalam ”One Fine Day Serving Customer” bertepatan pada hari Pelanggan antara lain :

One Fine Day @ Galeri
Setiap Galeri Indosat di seluruh Kantor Cabang memberikan kejutan-kejutan pada pelanggan, seperti penataan ruang Galeri sedemikian rupa, ucapan Selamat Hari Pelanggan pada running text, serta manajemen Indosat juga turun langsung untuk mendengarkan pesan kesan pelanggan. Setiap pelanggan yang berinteraksi berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Khusus di Galeri Sarinah dan Ambassador-Jakarta, Indosat menyediakan hidangan buka puasa bagi pelanggan.

One Fine Day @ Contact Center
Nikmati biaya gratis ke Contact Center 100 bagi IM3 serta penambahan jumlah poin di Poin Plus Plus untuk seluruh pelanggan seluler Indosat yang memberi masukan, ide maupun keluhan.

One Fine Day Free GPRS
Fasilitas GPRS gratis bagi pelanggan Matrix tepat di tanggal 4 September, berlaku pada pukul 08.00 s/d 20.00, program ini khusus untuk APN IndosatGprs, SatelindoGprs dan IndosatM3Gprs dan tidak berlaku roaming GPRS.

One Fine Day Free Weekly i-Ring
Nikmati layanan i-Ring Mingguan secara gratis dengan lagu-lagu terbaru seperti:
- Kapan Bilang I Love You – Dewi Sandra
Ketik MG616698 kirim ke 808
- I’m Yours – Jason Mraz
Ketik MG702762 kirim ke 808
- Terlanjur Cinta – Rossa & Pasha
Ketik MG613635 kirim ke 808
- Menghujam Jantungku – Tompi
Ketik MG1802903 kirim ke 808

Free i-ring Weekly ini berlaku bagi seluruh pelanggan Indosat jika diaktifkan pada 4 September 2009. Untuk free I-Ring, pelanggan yang memenuhi kriteria akan menerima sms broadcast berisi informasi akan mendapatkan free I-Ring pada hari pelanggan. Pelanggan diharapkan merespon dengan mengirimkan keyword SET FREE dan mengirimkan ke nomor 808, yang akan mendapatkan sms balasan daftar 10 lagu pilihan (6 lagu pop dan 4 lagu bertema Ramadhan). Pelanggan memilih salah satu lagu yang diinginkan sebagai I-Ring selama 1 bulan. Benefit berlaku 4-10 September 2009 dan untuk satu kali ganti. Pelanggan yang mengganti lagu setelah tanggal tersebut dan lebih dari sekali, dikenakan bea tambahan. Program ini hanya berlaku bagi pelanggan yang telah mendaftar I-Ring, jika belum mendaftar akan dikenakan biaya langganan normal.

One Fine Day Free Entry Airport Lounge
Bekerjasama dengan 23 lounge yang tersebar di seluruh Indonesia, pada tgl 4 September 2009, Indosat menawarkan fasilitas khusus bagi pelanggan Indosat baik VIP maupun Non VIP (Matrix Regular, Mentari, IM3 & StarOne) untuk menikmati fasilitas Airport Lounge secara gratis. Pelanggan hanya perlu memperlihatkan logo operator, memperlihatkan tiket boarding pass dan mengisi sales voucher yang telah disediakan di kasir masing-masing lounge dengan menuliskan: Nama, No. HP dan Kota Tujuan.

Sementara itu, peresmian New Look Galeri Indosat Mall Ambassador di Mall Ambassador lantai.1, Jl. Prof. Satrio, Jakarta Selatan dan Galeri Indosat Depok di Ruko Pesona Kayangan Blok 5, Jl. Margonda Raya No. 45, Depok, merupakan komitmen Indosat menyediakan service point dengan sistem online yang memberikan kemudahan bagi pelanggan seperti informasi produk seluler prabayar (Mentari, IM3, StarOne), pasca bayar (Matrix, StarOne), aktivasi pelanggan baru, aktivasi fitur baru (MMS,CLIR,GPRS,Voice Mail), pemblokiran, penggantian SIM/RUIM Card, perubahan MISDN, pembayaran tagihan, penjualan paket perdana dan voucher, serta migrasi kartu prepaid ke postpaid serta registrasi pelanggan baru.

Galeri Indosat Mall Ambassador New Look yang beroperasi sejak Senin, 31 Agustus 2009, dilengkapi counter VIP serta technical solution yang membantu pelanggan untuk melakukan setting internet, Blackberry, dan lain-lain. Galeri juga menyediakan fasilitas baru ‘techno corner’, pojok ruang tunggu dengan komputer sehingga pelanggan saat menunggu dapat melakukan browsing internet, terdapat juga charger corner, tempat men-charge handphone bagi pelanggan yang membutuhkan.

“Pembukaan dua Galeri ini sebagai wujud komitmen Indosat untuk terus meningkatkan pelayanan serta mendekatkan diri kepada para pelanggan Indosat khususnya untuk masyarakat Jakarta-Depok sehingga dapat memudahkan para pelanggan yang membutuhkan pelayanan dan informasi produk–produk Indosat “ demikian ditambahkan Harry Sasongko (jowL)

Tidak ada komentar: