Kamis, 03 September 2009

INDOSAT HADIRKAN PROGRAM IM3 GRUP

Berikan Kemudahan Nelpon dan SMS

Jakarta, 30 Juli 2009 – PT Indosat Tbk. hari ini kembali meluncurkan program menarik bagi para pelanggan IM3 yang bisa dinikmati juga oleh pelanggan Mentari yaitu program IM3 GRUP. IM3 GRUP yang merupakan sebuah program di mana satu grup dibentuk dengan minimal 3 orang dan maksimal 5 orang pelanggan aktif (termasuk 1 orang inisiator). Jadi, setiap grup memiliki seorang grup initiator dan minimal 2 anggota hingga maksimal 4 orang. Melalui IM3 GRUP ini, banyak manfaat dan keuntungan yang diperoleh para anggotanya yaitu Gratis nelpon 60 menit ke sesama anggota dari pukul 00.00 sampai 17.00 dan promo Nelpon dan SMS Rp. 0,1 . Selain itu, pelanggan IM3 dan Mentari yang telah terdaftar pada program CeeS-an, Community, dan Hebat Ber-5 tetap bisa mengikuti program ini.

“Program IM3 GRUP ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan maupun gaya hidup segmen anak muda yang memiliki kebiasaan dan suka sekali nge-Grup dengan teman-temannya dan suka saling bercerita tentang kehidupan mereka yang seru, asyik dan gaul dengan menampilkan gaya yang happy, menonjolkan kebersamaan dan lucu. Para pelanggan IM3 dan Mentari dapat membentuk Grup yang memiliki kesamaan hobi ataupun aktivitas dengan memanfaatkan tarif yang murah, serta manfaat-manfaat menarik lainnya dari IM3 GRUP”, demikian dijelaskan Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat di sela-sela peluncuran IM3 GRUP di Jakarta.

Syarat untuk membentuk IM3 GRUP ini adalah para inisiator maupun anggota (member) masih berdiri sendiri dan belum bergabung dengan IM3 GRUP lain. Dengan kata lain, apabila seorang pelanggan telah terdaftar pada satu Grup, maka pelanggan tersebut tidak bisa lagi mengikuti Grup lainnya. Untuk membuat Grup dalam IM3 GRUP, 1 orang inisiator harus mengundang para anggota lainnnya untuk bergabung.

Untuk melakukan registrasi program IM3 GRUP caranya cukup mudah yaitu, Ketik : GRUPNo HP1 No HP2 No HP3 No HP4, kirim via SMS ke 333. Biaya pendaftaran hanya Rp. 5000 yang akan dipotong dari pulsa setiap anggota perminggu dimana Rp 5.000 tersebut akan diberikan kembali kepada anggota Grup dalam bentuk pulsa telepon dan SMS dengan menggunakan tarif promo yang berlaku di IM3 saat ini yaitu Nelpon dan SMS dengan tarif promo IM3 Rp. 0,1. yang berlaku selama tujuh hari serta Gratis nelpon 60 menit ke sesama anggota dari pukul 00.00 sampai 17.00 selama tujuh hari

Apabila pulsa anggota Grup (termasuk Initiator Grup) tidak cukup untuk dipotong sebesar Rp 5.000, maka Grup akan tetap eksis dan anggota Grup yang bersangkutan tidak mendapatan manfaat dari program ini hingga anggota Grup tersebut memiliki balance (pulsa) yang cukup. Pendaftaran dan pengeluaran anggota Grup dilakukan oleh Initiator Grup dengan konfirmasi dari anggota yang bersangkutan.

”Kami berharap program IM3 GRUP ini dapat memfasilitasi para penggunanya untuk seru, asyik dan gaul bareng teman dalam grup atau kelompok mereka. Jadi, tunggu apalagi? Buat GRUP IM3 Anda Sekarang ! Gratis Nelpon 60 menit ke sesama anggota Grup dan nikmati Tarif Murah IM3 Nelpon & SMS Rp. 0,1”. tambah Guntur S. Siboro.

Tidak ada komentar: