Kamis, 03 September 2009

HADIRKAN MUDAH MUDIK INDOSAT 2009

Komitmen Berikan Nilai Tambah Bagi Pelanggan Melalui “Mudik Koalisi”

Jakarta, 25 Agustus 2009 – Terus berkomitmen memberikan nilai tambah baik bagi pelanggan setianya maupun masyarakat luas, Indosat kembali menghadirkan program Mudik yang merupakan kegiatan tahunan di bulan Ramadhan. Di tahun ini, tema yang diambil adalah “Mudah Mudik Indosat 2009”, dimana pelanggan Indosat akan memperoleh banyak kemudahan dalam berkomunikasi ataupun mendapatkan kemudahan fasilitas selama perjalanan mudik. Di tahun ini, Indosat bekerjasama dengan sponsor/mitra melalui program Mudik Koalisi dalam menyediakan fasilitas pendukung mudik pelanggan. Indosat juga memberikan tarif murah bagi pelanggan untuk berkomunikasi dengan sanak keluarga. Program Mudah Mudik Indosat 2009 ini berlaku mulai 18 Agustus – 30 September 2009.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi para pelanggan. Dalam program Mudah Mudik Indosat 2009 yang merupakan bentuk apresiasi Indosat bagi pelanggan setia, kami memberikan berbagai fasilitas pendukung bagi pelanggan yang melaksanakan mudik untuk bertemu dengan keluarga tercinta. Berbagai kemudahan bisa diperoleh, antara lain Rest Area, Rumah Makan Mudik, Bazaar Ramadhan, Drive Thru Zone, kemudahan mendapatkan fasilitas pembelian kartu perdana Indosat maupun isi ulang voucher serta fasilitas pendukung lainnya”, demikian disampaikan Syakieb A. Sungkar, Chief Sales Officer Indosat.

Dalam program Mudah Mudik Indosat 2009, program-program yang ditawarkan antara lain:

Paket Mudik IM3 dan Mentari
Dalam mendukung kemudahan berkomunikasi, Indosat memberikan tawaran menarik dengan menghadirkan Starter Pack (SP) Mudik IM3 dengan fasilitas Gratis nelpon 60 menit ke sesama anggota IM3 GRUP dengan sebelumnya mendaftarkan 4 anggota dengan 1 inisiator. Indosat juga menghadirkan SP Mentari dengan program Ribuan Kali Nelpon hanya Rp. 1000,- per hari serta ‘Murahnya berani Diadu’.

VAS (i-menu *123#)
Merupakan layanan content interaktif dan menyenangkan yang berbentuk Tausyiah, Info Mudik (hotel, lokasi ATM, Galleri Indosat, SPBU, Rumah Sakit dan Kantor Polisi, jadwal sholat), Interaktif Quiz, Interaktif Games, Lagu Islami, Gambar Islami, Games Download, i-Ring, Donasi serta Do’a. Caranya cukup mudah, tekan *123#, lalu OK/CALL. Pilih menu Mudik 2009. Bagi pelanggan yang ingin memberikan donasinya untuk kesehatan dan pendidikan Dhuafa bisa mengetik CDF, kirim ke 5000. pelanggan juga dapat mengaktifkan layanan i-Ring 808 dengan i-Ring Ramadhan.

Posko Mudik
Untuk lebih memberikan pelayanan kepada pelanggan selama fase mudik, Indosat menyediakan rest area di Sumatera, Jawa dan Sulawesi. Di rest area ini, Indosat menyediakan berbagai fasilitas antara lain Musholla, bale-bale untuk istirahat, taman bermain anak-anak, kamar mandi dan toilet, pijat segar serta makanan dan minuman dingin.

Selain fasilitas tersebut, Indosat juga menyediakan layanan telekomunikasi gratis serta layanan Internet melalui Wi Fi di Rest Area Rumah Mudik Indosat. Para pemudik juga dapat menikmati makanan di Rumah Makan Mudik Nyaman Indosat di sepanjang jalur mudik. Untuk penjualan produk-produk Indosat, tersedia Drive Thru Zone bagi para pengunjung yang ingin melakukan pembelian Voucher, isi ulang, ataupun memperoleh layanan informasi terkait produk Indosat.

“Kami berharap program Mudah Mudik Indosat 2009 ini dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan Indosat selama melakukan perjalanan mudik. Program ini juga dapat dinikmati pelanggan selama bulan Ramadhan,” Syakieb A. Sungkar.(JowL)

Tidak ada komentar: