Kamis, 03 September 2009

INDOSAT GELAR “VIP INDOSAT FUN SHOPPING 2009”

Memilih_Peserta “VIP INDOSAT FUN SHOPPING”

Tegal 9 Agustus 2009 - Indosat kantor cabang Tegal menggelar “VIP Indosat Fun Shopping 2009” yang diikuti oleh 20 peserta pelanggan Indosat dari kota/kabupaten Tegal, Minggu (09/08). Dalam acara ini peserta bisa berbelanja segala kebutuhan dengan nilai Rp. 200 ribu dari Indosat.

“Sebanyak 20 peserta yang terdiri dari pelanggan VIP Indosat akan terbagi dalam dua kelompok dimana mereka bisa membelanjakan uang sebesar Rp. 200 ribu rupiah dari Indosat, sesuai dengan item belanja yang sudah ditentukan sebelumnya” kata Head Of Tegal Branch Indosat Gunung Hari Widodo disela acara.

Gunung menjelaskan pemenang Indosat Fun Shopping adalah peserta yang berbelanja sesuai dengan item yang telah ditentukan, serta jumlah belanjaan tidak lebih dari Rp. 200 ribu. “Pemenang dalam acara ini terbagi tiga yaitu juara satu mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 300 ribu rupiah, juara dua akan mendapatkan Rp. 200 ribu rupiah dan juara tiga akan mendapatkan Rp.100 ribu rupiah. Tentunya barang barang belanjaan juga bisa di bawa pulang” terang Gunung.

Gunung menjelaskan yang cerita VIP Indosat diperuntuksn bagi pelanggan pasca bayar atau matrik yang memiliki tagihan di atas Rp. 500 ribu/bulan dan bagi pelanggan Pra bayar dihitung dari banyaknya reload pulsa tiap bulannya. Menurut Gunung, pelanggan dengan ketentuan tersebut akan mendapatkan kartu VIP dan akan diikutkan dalam berbagai kegiatan lainnya.

“Sebelumnya kami telah mengadakan berbagai acara menarik seperti rekreasi bersama dengan pelanggan VIP Indosat dan sekarang kami akan mengadakan acara fun shopping Indosat. Dan semua pelanggan bisa mendapatkan kesempatan tersebut cukup dengan melakukan pengisian pulsa sebanyaknya” jelas Gunung (jowL)

Tidak ada komentar: