Kamis, 03 September 2009

CSR INDOSAT SUMBANG ALAT TULIS DAN 10.000 BIBIT BAKAU

Tegal 12 Agustus 2009 - Kepedulian Indosat cabang Tegal dengan program-program Corporate Social Responsibility (CSR) makin mendekatkan Indosat pada masyarakat pelosok. Konsistensi Indosat dalam memperhatikan kondisi masyarakat tidak hanya sekedar di wilayah sekitar kantor saja, terbukti hari Rabu (12/8) Indosat melaksanakan program CSRnya di wilayah Panggung Kota Tegal yang kegiatannya dipusatkan di SD Panggung 13 Kota Tegal.

“Kali ini Indosat melaksanakan ketiga program CSR yang meliputi Indonesia belajar dengan memberikan bantuan satu unit komputer dilengkapi dengan modem kepada SUPM Negeri Tegal dan peralatan alat tulis diberikan kepada seluruh siswa SD Panggung 13 Kota Tegal dengan total 225 bingkisan peralatan tulis. Kami juga menggelar Indonesia sehat dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar yang di adakan di halaman gedung SD Pangung 13. Sedangkan untuk Indonesia hijau sebagai pogram kepedulian Indosat akan global warming, Indosat memberikan seribu bibit pohon bakau untuk pencegahan abrasi kepada SUPM untuk ditanam di tambak milik SUPM, “Kata Head Of Tegal Branch, Gunung Hari Widodo.

Gunung kembali menambahkan, dengan aksi ini Indosat membuktikan bahwa Indosat tidak hanya berkonsentrasi pada bisnis semata tetapi juga sangat peduli pada kondisi masyarakat di sekitarnya. Aksi ini bukan pertama kalinya dilakukan tetapi seolah sudah menjadi bagian dari aktivitas Indosat yang sudah diagendakan. Acara ini di hadiri langsung oleh Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kota Tegal, Gito Musriyono yang mewakili walikota Tegal Ikmal Jaya yang diagendakan hadir namun berhalangan hadir, dan Lurah Panggung, Zaenal serta Kepala Sekolah SUPM N Tegal. Dalam sambutannya Gito Musriyono mengucapkan rasa terimakasih dan menyambut baik langkah Indosat Cabang Tegal memberikan bantuan seribu bibit mangrove atau bakau.

“Letak Kota Tegal yang berada di pesisir pantai utara sangat membutuhkan keberadaan bakau untuk menjaga pantai dari abrasi. Selain itu, bantuan lainnya beruapa sarana pendidikan dan pengobtan gratis juga menjadi bentuk nyata kepedulian pihak Indosat kepada masyarakat Tegal. Kami sangat mendukung kegiatan tersebut dan diharapkan menjadi motivasi bagi pihak lain sehingga bisa berdampak langsung pada masyarakat maupun lingkungan sekitar, “Kata Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kota Tegal, Gito Musriyono (jowL)

1 komentar:

dimas mengatakan...

Terima kasih atas perhatian Indosat dengan menyelenggarakan CSR. Jangan lupa juga memberikan CSR dalam betuk pelatihan manajemen kepada UKM / UMKM penggunaan Software / Program Toko untuk membantu UKM / UMKM dalam mengambil keputusan bisnis. Kunjungi http://program-umkm-gratis.blogspot.com Sukses Selalu!