Selasa, 14 April 2009

PENYERAHAN BANTUAN ATAS MUSIBAH KEBAKARAN OUTLET AMANAH CELL – INDOSAT REPS PEKALONGAN


Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 4 Maret 2009 terjadi musibah kebakaran yang menimpa Amanah Cell, yaitu salah satu outlet yang berada di Kecamatan Kedungwuni, Pekalongan. Mendengar kabar tersebut, Indosat melalui team OST (Outlet Support Team) segera meninjau lokasi kejadian. Dari lokasi, terlihat bahwa kerusakan cukup parah terjadi, terutama bangunan bagian belakang yang menjadi tempat tinggal keluarga pemilik outlet tersebut, yang tinggal menjadi puing-puing.

Namun, meski terjadi musibah, puji syukur masih tetap harus diucapkan karena kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa. Seluruh anggota keluarga berada dalam keadaan selamat, tanpa mengalami luka. Bangunan bagian depan yang dijadikan sebagai counter juga tidak rusak parah dan sebagian besar barang dagangan berhasil diselamatkan.

Beberapa hari berikutnya, team Indosat kembali lagi ke lokasi untuk memberikan bantuan, akan tetapi bangunan outlet tersebut telah kosong ditinggalkan penghuninya. Ternyata untuk sementara, penghuni beserta seluruh keluarga mengungsi ke luar kota, ke kampung halamannya di Yogyakarta.

Akhirnya, kurang lebih 2 minggu kemudian keluarga tersebut kembali lagi ke outletnya untuk meneruskan usahanya dengan semangat baru dan tanpa putus asa. Team Indosat Pekalongan Reps segera mendatangi lokasi untuk memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian Indosat terhadap outlet. Pada kesempatan itu, bantuan diberikan langsung oleh Bapak Cok Mahendra selaku Head of Indosat Pekalongan Reps. Bantuan berupa paket SP Mentari dan IM3 serta voucher senilai Rp 500.000,-. Selain bantuan tersebut, tak lupa team Indosat Pekalongan juga melakukan branding di outlet tersebut agar segera kembali bersinar di mata pelanggan. Meskipun nominal bantuan tidak terlalu besar dibandingkan dengan kerugian yang ditanggung outlet, namun diharapkan niat baik dan kepedulian Indosat dapat memberikan arti bagi outlet yang bukan hanya sekedar mitra, namun sudah menjadi sahabat dan keluarga Indosat (Daning)

Tidak ada komentar: