Kamis, 29 Januari 2009

Indosat Gandeng Karateka di Brebes


Sebagai wujud kepeduliannya dalam pembinaan Sumber Daya Manusia untuk menjadi insan berkualitas, beberapa waktut lalu Indosat Cabang Tegal bekerjasama dengan GOKASI DPD Brebes, salah satu organisasi beladiri karate yang beranggotakan 200 orang karateka se kab Brebes. Invitasi karate Brebes Cup I, begitu tajuk acara yang menjadi ajang adu ketrampilan para karateka Gokasi ini.

Dalam pertandingan tersebut, tampil karateka-karateka handal dari seluruh wilayah Jawa Tengah ditambah dengan peserta dari beberapa Dojo di Jakarta dan Bekasi. Dengan total peserta lebih 350 orang, peserta bertanding memperebutkan medali juara per kelas dan kategori Best of the Best.

Menurut informasi Agus Riyanto, ketua DPD Gokasi Brebes, invitasi ini digelar yang pertama kali di Brebes sebagai ajang silaturahmi antar dojo Gokasi seluruh Jawa Tengah. Hadir dalam pertandingan ini perwakilan dari Pemalang, Temanggung, Purwokerto, Solo, Pekalongan dan kota-kota lainnya. Mereka terbagi atas semua kelas dan dari sekolah-sekolah mulai SD sampai SLTA. Bahkan hadir juga dari Jakarta dan Bekasi.

Tampil sebagai juara umum adalah kontingen Kabupaten Pemalang. Sedangkan Best of the Best putra diraih Alfin dari SMP 2 Pemalang yang berhasil menyisihkan para juara dari semua kelas. Sedangkan Best of Best putri juga diraih pelajar SMP 2 Pemalang, yakni Cut Putro yang berhasil juga mengalahkan juara dari kelas yang lebih berat.

Indosat dalam kesempatan acara ini memberikan dukungan penuh, terlihat dari banyaknya brandingan Indosat dan kaos IM3 yang dipakai panitia.

Tidak ada komentar: