Jumat, 30 Januari 2009

Cara Galeri Indosat Menyambut Imlek

Tahun baru Imlek salah satu Hari yang diperingati secara nasional dan dalam rangka menyambut hari yang berharga tersebut, Indosat Cabang Tegal melakukan kegiatan tematik dengan mendisain galeri bernuansa Imlek. Mulai dari gerbang depan, dinding galeri, pintu masuk, ruangan dalam galeri sampai pakaian yang dikenakan oleh Customer Service Officer (CSO) juga bernuansa etnik.

Bahkan untuk menambah semarak acara tersebut, bagi pelanggan yang datang ke galeri diberikan hadiah menarik dengan memetik pohon anpau yang telah disediakan. Bagi yang beruntung bisa mendapatkan souvenir menarik dari Indosat dan voucher dalam berbagai denominasi.

Menurut Diah Luciani, Dept Head Customer Service dan Retention Indosat Cabang Tegal, salah satu tujuan dilaksanakan acara tematik seperti ini adalah untuk menghormati pelanggan kita terutama yang merayakan Hari Raya Imlek.

"Kami membuat acara seperti ini setiap saat sesuai dengan momen, kali ini Imlek, sebelumnya juga even Ramadhan dan Idul Fitri juga saat Natal dan Tahun Baru." Ujar Lusi, panggilan wanita yang baru sebulan pindah tugas di Tegal ini.

Nuansa etnik Imlek yang memenuhi ruangan Indosat ini berlangsung selama 2 minggu sejak tanggal 22 Januari 2009 sampai minggu pertama Februari nanti.[js]

1 komentar:

Bisnis Pulsa Elektrik mengatakan...

Gong Xi fat Choi. Angpao Na Lai.. :D