Kamis, 29 Januari 2009

Indosat Bumiayu Rangkul Sekolah-sekolah dengan I-School

Sebagai tindak lanjut dari kerjasama yang telah terbentuk sebelumnya melalui komunitas sekolah, Indosat Reps Office Bumiayu memberikan pelatihan Sistem Informasi Kesisiswaan (Simfosis) melalui program I-School. Acara ini diikuti oleh perwakilan 13 sekolah-sekolah yang telah bekerja sama dengan Indosat di wilayah Bumiayu ditambah dengan perwakilan dari SMA 1 Tegal dan SMA 1 Kajen, Pekalongan.

Mengambil tempat di SMA Negeri 1 Bumiayu yang telah memiliki fasilitas TIK cukup lengkap, pelatihan ini mengundang pembicara langsung dari Amikom selaku konsultan yang men-develop aplikasi I-School. Pelatihan ini dilakukan pada Kamis, 29 Januari 2009 selama sehari mulai 08.00 sampai 17.00 sore. Para guru yang mewakili sekolah masing-masing diberi penjelasan sekaligus praktek penggunaan Aplikasi I-School, mulai dari admin, pengelolaan sampai pengembangan yang bisa dilakukan oleh sekolah.

Dalam sambutannya, Aris Sulistyawan selaku Head of Bumiayu Reps Office memberikan apresiasi kepada sekolah-sekolah yang telah menggunakan jasa Indosat dan menjalin kerjasama dalam pengembangan pendidikan di sekolah amsing-masing melalui program I-School ini. Beliau berharap kerjasama bisa dilanjutkan dan dikembangkan untuk hal-hal lain terkait dengan bisnis Indosat.

Tim Indosat Bumiayu tidak menyia-nyiakan even ini untuk melakukan hard-selling dengan membuka counter penjualan SP dan Voucher. SMA 1 Bumiayu termasuk salah satu sekolah yang telah terdaftar sebagai M3 Community dengan anggota lebih dari 700 siswa yang ter-register. Total keseluruhan siswa di sekolah ini mencapai 900 siswa.

Jadi kegiatan ini disampaing untuk memberikan perhatian kepada sekolah-sekolah terutama dalam hal pemanfaatan Teknologi Informasi dalam dunia pendidikan, sekaligus sebagai retensi bagi sekolah yang telah tergabung dalam komunitas Indosat.

(lapaoran langsung dari lokasi, by JS)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bos indosat bmy...tolong saya minta kepastian!!!perlukah saya menganggap ioc adalah promo yang pasti(konsisten)dari indosat???jakwir

Anonim mengatakan...

Dear Mas Jakwir,

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih banyak atas masukannya dan atas bergabungnya dengan program IOC Indosat..

Program FMC/IOC ini selama bulan Januari ini memang untuk sementara waktu dihentikan dulu karena adanya evaluasi awal tahun. Namun sisa poin reward yang ada tetap akan diperhitungkan kembali
pada program yang akan datang.

Bila masih perlu penjelasan lebih lanjut Mas Jakwir bisa datang ke Galeri Indosat Bumiayu, atau bisa juga call ke 202 (gratis).

Terima kasih.

Salam
Indosat Bumiayu