Jumat, 30 Januari 2009

Boss Indosat Ngonthel Sepeda Tawarkan Mentari

Tegal, 30 Januari 2009 – Dengan hadirnya program terbaru Mentari yaitu GRATIS Ribuan Kali Nelpon Seharian, tim Indosat cabang Tegal pada hari ini melakukan sosialisasi kepada masyarakat umum dengan cara yang unik tetapi menyehatkan yaitu bersepeda keliling kota Tegal sambil membawa mini board bertuliskan Mentari Ribuan Kali Nelpon Seharian dengan rute dari kantor Indosat Tegal di jalan Mayjend Sutoyo menuju alun-alun Tegal melewati Jend. Sudirman – A. Yani – Pasar Pagi – memutar menuju Alun-alun Tegal – kemudian kembali lagi ke kantor Indosat.

Dengan bersemangat dan langsung dikomandoi oleh Kepala Cabang tampak para Manager dan Kepala Departemen diikuti para staf bersepeda keliling Kota Tegal.

”Sejalan dengan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) Indosat yaitu Indonesia Sehat, maka kami melakukan kegiatan bersepeda santai yang diikuti oleh hampir seluruh karyawan sambil mensosialisasikan program terbaru Mentari yaitu Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian,” Gunung Hari Widodo Head of Tegal Branch menjelaskan sambil bersantai di kantin Indosat sesuai kegiatan sosialisasi.

Program terbaru Mentari ini dapat dinikmati dengan cara telepon ke sesama pelanggan seluler Indosat hingga mencapai akumulasi minimal Rp. 1500,-, setelah itu pelanggan dapat menikmati panggilan ke sesama nomor Indosat (Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne) Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian selama 7200 detik (2 jam), baik untuk percakapan lokal maupun SLJJ. Program ini berlaku dari 16 Januari 2009 hingga 31 Maret 2009.

Program ini dapat dinikmati baik oleh masyarakat yang sudah menjadi pelanggan Mentari maupun yang baru akan berlangganan. Bagi Pelanggan existing caranya adalah dengan melakukan panggilan telepon ke sesama Indosat sebesar Rp. 1500 baik dalam 1x panggilan telepon maupun akumulatif ( beberapa kali nelpon ) berlaku mulai tanggal 16 januari 2009 hingga 31 maret 2009 Sebagai contoh, Panggilan ke-1 = Rp 1000, dan Panggilan ke-2 = Rp 550. Maka GRATIS nelpon baru bisa digunakan setelah panggilan ke-2 selesai (Total biaya nelpon ke sesama Indosat = Rp 1550). Sementara untuk pelanggan baru dengan Kartu Perdana Baru Mentari, untuk dapat menikmati program ini mereka terlebih dahulu harus melakukan pengisian ulang pulsa pertama kali minimal dengan nilai Rp 10.000,-.

“Gratis Ribuan Kali Nelpon Seharian adalah inovasi awal tahun kami khusus bagi pelanggan Mentari. Kami berharap program ini memberi manfaat lebih bagi pelanggan Mentari melalui tarif yang lebih hemat ke semua operator dan pilihan paket yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan,“ ujar Gunung menutup pembicaraan.

1 komentar:

Pinkina mengatakan...

Ya Ampyunnn Pak Jum, kok kurusan :D