Kamis, 07 Oktober 2010

Satu Motor dari Poin Plus-Plus Indosat untuk Pelanggan Cabang Tegal



Tegal, Senin 9 Agustus 2010 – PT Indosat Tbk. telah memberikan kembali hadiah Program Poin Plus Plus kepada salah satu pelanggan Indosat cabang Tegal kemarin (9 Agt). Ini merupakan program apresiasi di tahun 2010 bagi pelanggan Indosat, baik yang menggunakan kartu Pascabayar (Matrix, StarOne) maupun kartu Prabayar (Mentari, IM3, StarOne), melalui mekanisme pengumpulan poin yang didasarkan atas pemakaian atau isi ulang pulsa dan lamanya berlangganan.

Tursilah Bt Dakum, seorang warga Randusari Kecamatan Pagerbarang ini merupakan salah satu yang beruntung dari jutaan pengguna Indosat. Pengundian hadiah Poin Plus Plus 2010 periode III (Mei – Juni 2010) dilaksanakan pada hari Rabu 21 Juli lalu di Kantor pusat PT. Indosat dengan rincian hadiah:

Motor honda revo : 15 pemenang
Uang cash @5juta : 30 pemenang
BlackBerry : 15 pemenang
Pulsa @500 k : 15 pemenang

Penyerahan hadiah di cabang Tegal dilakukan di Galeri Indosat Tegal yakni di Jalan Mayjend Soetoyo no.42, pada hari Senin 9 Agustus 2010.

”Program Indosat Poin Plus Plus adalah program retensi dengan pengumpulan poin dari nilai konversi pembayaran (prabayar) atau isi ulang (prabayar) pelanggan. Selanjutnya dikonversikan kembali menjadi nilai pulsa (Indosat services)”, jelas Nurkholis head of Tegal branch.

Poin Plus Plus tahun 2010 ini memberikan berbagai manfaat lebih baik dari sisi hadiah langsung maupun hadiah undian. Manfaat lebih dari hadiah langsung diberikan dalam bentuk free call, tambahan masa aktif dan penambahan poin yaitu 1000 poin untuk pelanggan baru. Khusus untuk hadiah undian, mekanisme untuk mengikuti program pengundian di setiap periodenya adalah berdasarkan sisa poin yang dimiliki oleh pelanggan yang akan dikonversikan menjadi nomor undian (bukan berdasarkan no telepon/MSISDN) dan pelanggan yang mempunyai nomor undian akan otomatis diikutkan dalam proses pengundian dengan Grand prize satu unit mobil Jaguar.


Dengan transfer poin, pelanggan akan mendapatkan kemudahan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki untuk pribadi, keluarga, maupun kolega. Dengan demikian pelanggan yang belum cukup poin bisa mendapatkan tambahan poin agar mudah bertransaksi

“Indosat berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan bagi pelanggan, dengan cara menyelenggarakan layanan yang inovatif, program menarik, dan bermanfaat bagi pelanggan salah satunya adalah program Poin Plus-Plus 2010 ini. Masih ada kesempatan yang sangat besar untuk menjadi pemenang di Poin Plus Plus 2010 selanjutnya, maka dari itu kumpulkanlah poin sebanyak-banyaknya”, tambah nurkholis.

Mengenai maraknya penipuan yang mengatasnamakan Indosat, Nurkholis menambahkan supaya pelanggan bersikap hati-hati terhadap sms atau telepon yang memberitahukan hadiah. Pemenang dari setiap undian yang diselenggarakan Indosat akan diberi surat resmi dan dihubungi melalui telepon untuk datang ke Galeri terdekat, bukan untuk transfer sejumlah uang dan sebagainya. Info pemenang juga bisa diketahui melalui sms ke 7887 cukup dengan mengetik PEMENANG.

Tidak ada komentar: