Kamis, 07 Oktober 2010

Hadiah Pelanggan dan Outlet


Tegal, 20 Agustus 2010 – Melanjutkan suksesnya program HPO tahap pertama, HPO tahap 2 (Juli-September) yang mengusung tema versi Lebaran kembali hadir untuk wilayah cabang Tegal. Berbeda dengan periode sebelumnya, kali ini Indosat memberikan hadiah berlimpah. Setiap bulannya akan diambil 6 pemenang dari pelanggan dan 6 pemenang dari outlet untuk mendapatkan handphone dan parcel. Kemudian setelah tiga bulan, seluruh peserta akan diikutkan untuk mendapatkan grand prize berupa satu unit Blackberry (untuk pelanggan) dan satu unit laptop (untuk outlet).

Head of tegal Branch Nurkholis dan Tim Indirect Sales Indosat cabang Tegal Kamis lalu (19 Agt) menyerahkan hadiah handphone untuk para pemenang di wilayah Bumiayu. “Lanjutan dari inovasi tahap sebelumnya, HPO kali ini merupakan reward untuk loyalitas outlet yang juga turut membesarkan Indosat. Jadi diharapkan outlet dan pelanggan akan semakin rajin untuk berpartisipasi.” terang Nurkholis.

Pemenang untuk bulan Juli 2010 telah ditentukan,

Outlet :

  1. Planet Cell (M.Ardiansyah, outlet di Kec. Bumiayu )
  2. Taxecha Cell (Kastori Kurniawan, outlet di Kec. Bulakamba)
  3. Elcom Cell (Tegal)
  4. Bryan Cell (Tegal)
  5. Yani Cell (Batang)
  6. Black 666 Cell (Pekalongan)

Pelanggan :

  1. Ani Ardiansyah (Bumiayu)
  2. Wadiin Haryanto (Bulakamba)
  3. Yoga (Tegal)
  4. Hermin Ningsih (Tegal)
  5. Musiyam (Pekalongan)
  6. Nurul Huda (Pekalongan)

Dalam periode sebelumnya, terdapat 40 outlet yang terpilih untuk mendapatkan 40 handphone Nokia, sedangakan 40 pemilik outlet terpilih diajak jalan-jalan ke Jogja yang telah dilaksanakan bulan Juli lalu.

Tidak ada komentar: