Kamis, 28 Oktober 2010

Laptop dan Blackberry Untuk Pemenang Im3 Community Seru 2 (ICS 2)

Pekalongan, 26 Oktober 2010 – Bertempat di kafe Alakita Pekalongan, Indosat cabang Tegal menyelenggarakan acara penyerahan hadiah pemenang IM3 Community Seru tahap 2. Kali ini hadiah utama yang diberikan adalah sebuah Laptop kepada Ulfa yang merupakan siswa SMA PGRI Kajen Pekalongan, kemudian Blackberry diserahkan kepada Rani siswa SMAN 1 Pekalongan. Selain hadiah tersebut, ada pula 10 Unit Handphone Micxon S901 dan voucher masing-masing Rp.250 ribu.

IM3 Seru adalah program yang diperuntukkan bagi member IM3 Community untuk mendapatkan reward yang special dari Indosat. Cara untuk mengikuti ajang ini adalah pelanggan cukup memiliki 20 kupon reload Rp.10 ribu selama periode program (Juli s/d September). Nomor akan diundi untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Nurkholis head of tegal Branch menyebutkan bahwa program ini berlaku untuk semua member Community yang berada di cabang Tegal, “Program ini sebetulnya tidak terbatas untuk community di sekolah saja, jadi semua pelanggan yang tergabung di Indosat Community bisa mengikuti program ini untuk mendapatkan banyak hadiah.” katanya.

Pengundian dilaksanakan pada 14 Oktober lalu di Kantor Indosat cabang Tegal yang bertempat di Jl Mayjend Sutoyo no.42 Tegal dan disaksikan oleh seluruh wakil dari siswa/i SMA.atau yang dikenal dengan Ambassador. Para pemenang dihubungi melalui telepon oleh tim Community Tegal. Antusiasme peserta untuk mengikuti program ini cukup besar, data yang masuk mencapai 700 nomor yang mengisi pulsa lebih dari Rp. 200 ribu.

Cara untuk mengikuti IM3 Community Seru cukup mudah, pelanggan hanya mengetik SERU(spasi)Nama(spasi)Kota dan dikirim ke 7784.tanpa dikenakan biaya. Kelanjutan IM3 Seru masih akan berlangsung sampai dengan Desember 2010 yakni dengan tahap baru yakni tahap 3. Indosat memberikan solusi komunikasi murah melalui diskon hingga 33 persen, gratis SMS sepuasnya, dan gratis 60 menit telpon ke sesama anggota komunitas yang tergabung dalam program IM3 community.

Tidak ada komentar: