Selasa, 02 Juni 2009

INDOSAT - KOMPAS GRAMEDIA GROUP KERJASAMA PEMASARAN

Hadirkan Benefit Lebih Kepada Pelanggan

Jakarta, 2 Juni 2009 – PT Indosat Tbk. dan Kompas Gramedia melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman program Pemasaran dalam rangka memberikan manfaat lebih kepada masing-masing pelanggan. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Indosat, Johnny Swandi Sjam dan Chief Executive Officer Kompas Gramedia, Agung Adi Prasetyo, hari ini bertempat di Cafe Gramedia Grand Indonesia Jakarta.

Kerjasama tersebut akan dilakukan dalam berbagai program pemasaran bersama antara lain program event bersama untuk komunitas masing-masing perusahaan, penukaran poin dari program Poin Plus Plus Indosat menjadi produk buku dan majalah di Gramedia, program promosi bersama (joint promotion), layanan mobile books pada jasa value added service, serta layanan content untuk marketing web/ portal Indosat.


”Memperhatikan segmen pelanggan Indosat dan Gramedia, Indosat melihat adanya peluang untuk dapat memberikan layanan nilai tambah (value added service) antara Indosat dan Gramedia secara sekaligus, yang kami harapkan akan dapat memberikan manfaat yang lebih banyak lagi bagi masing-masing pelanggan melalui berbagai program marketing dan promosi secara bersama,” demikian dikatakan Johnny Swandi Sjam, Direktur Utama Indosat.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan pelanggan Indosat dapat memanfaatkan pilihan layanan yang sangat beragam diantaranya pelanggan dapat merasakan kemudahan untuk mendapatkan berbagai content buku, surat kabar dan majalah favorit yang dimiliki oleh Kompas Gramedia dengan menggunakan akses HP Indosat (jowL)

1 komentar:

zaskia ayunda puspita mengatakan...

sukses selalu buat indosat nih... kampung indosat... yesssss...!!!