Senin, 01 Juni 2009

BNI – Indosat Tambah Manfaat Kartu Kredit Matrix-BNI



Jakarta, 30 Mei 2009 - BNI dan Indosat kembali memanjakan para pemegang kartu kredit Matrix BNI yang merupakan produk kartu kredit kerjasama co-branding kedua perusahaan. Tambahan manfaat dari kerjasama ini, diantaranya berupa diskon tagihan sebesar Rp 150.000 per bulan selama 2 bulan pertama jika tagihan kartu Matrix Indosat mencapai lebih dari Rp 500.000, free annual fee satu tahun hanya dengan bertransaksi satu kali saja double point untuk transaksi Indosat (Smartbill dan isi ulang pulsa), dan gratis handphone Nexian dual on GSM + CDMA untuk 150 aplikasi Matrix BNI pertama yang disetujui pada periode promo 22 Mei - 31 Juli 2009. Tak ketinggalan pula program–program promosi seperti diskon hingga 50% di berbagai restoran dan cafe favorit, program cicilan 0% pembelian BlackBerry serta berbagai kemudahan lainnya.

Kartu Kredit Matrix BNI menggunakan jaringan global MasterCard menawarkan fleksibilitas dan pilihan-pilihan istimewa bagi nasabah BNI dan pelanggan Indosat, sekaligus diterima secara global di seluruh jaringan merchant dan ATM MasterCard di seluruh dunia. Di samping itu kartu Matrix BNI merupakan kartu kredit pertama di Indonesia yang memiliki menu browser melalui ponsel GSM untuk mengakses informasi saldo pemakaian, tagihan kartu kredit dan Matrix serta informasi-informasi lain.


”Kerjasama dengan Kartu Kredit BNI ini merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan manfaat lebih kepada pelanggan Indosat yang sekaligus menjadi nasabah Bank BNI, sehingga mereka dapat merasakan manfaat layanan telekomunikasi dan perbankan yang berkualitas sekaligus,” demikian disampaikan Fadzri Sentosa, Direktur Jabotabek dan Corporate Sales Indosat.

Selain itu, kerjasama dua perusahaan terkemuka ini diharapkan dapat menjadi alternatif produk kartu kredit yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi. “Agar dapat menjadi produk yang kompetitif, fitur dan layanan kartu Matrix BNI akan terus dikembangkan mengingat para pengguna produk ini umumnya para profesional yang mobile dan dinamis sehingga kemudahan produk ini harus dapat dirasakan secara nyata dalam setiap aktifitas mereka,” kata Darwin Suzandi, Direktur Konsumer BNI.

Di lain pihak, kartu kredit Matrix BNI ini dapat memberikan nilai tambah bagi pemegang kartu Matrix di seluruh Indonesia untuk kebutuhan berkomunikasi dari Indosat dan kemudahan bertransaksi dengan praktis di seluruh dunia dari BNI dan MasterCard. Sinergi yang strategis ini mendapat dukungan penuh dari MasterCard dengan jaringannya yang luas serta berbagai penawaran yang menguntungkan di seluruh dunia (jowL)



3 komentar:

Anonim mengatakan...

Mba Jowl, update nya kurang cepat tuh, he......

Anonim mengatakan...

aku ikut nulis boleh gak, biar makin ramai....

Jumadi Subur mengatakan...

anonim --> makluwm lah, kerjaan lagi numpuk, hehe. mbok jangan cuma anonim, tapi tampilkan nama. anyway thanks ya..

anonim --> mau ikut nulis? boleeeeh. tapi kirimkan dulu tulisannya ke aku ya, nanti aku yang post_kan, hehe.

woro.pawitri@indosat.com