Rabu, 16 Februari 2011

Pelanggan Tegal dikejutkan 200 Juta Rupiah Program KEJAR 885 Indosat


Tegal 11 Februari 2011 – Keberuntungan kembali datang ke pelanggan Indosat cabang Tegal, dua orang tersebut adalah Lazuardi Thirin dari Brebes mendapat uang tunai 150 juta dan Yitmo Sasmito warga Kecamatan Pangkah meraih 50 juta rupiah dari undian KEJAR 885 Indosat. Keduanya berhasil menjadi pemenang mingguan serta harian dalam program KEJAR 885 yang berlangsung kembali sejak November 2010.

Penyerahan hadiah program KEJAR 885 ini dilakukan pada hari Jumat 11 Februari 2011 bertempat di Galeri Indosat Cabang Tegal. “Tahun 2010 lalu ada pelanggan dari Tegal pula yang memenangkan Rp 100 Juta. Kali ini ternyata ada rejeki nomplok lagi untuk pelanggan cabang Tegal, total Rp 200 juta! Hal ini merupakan bukti bahwa kami tidak main-main dalam program KEJAR yang memang diperuntukkan khusus untuk pelanggan yang aktif.” tukas Nurkholis Head of Indosat Tegal Branch.

Undian KEJAR 885 periode tiga di tahun 2011 ini (22 November – 20 Januari 2011) hampir sama seperti undian periode lalu yakni berhadiah uang tunai sebesar 50 juta atau 100 juta, dan 150 juta setiap hari Minggu (Pajak ditanggung Pemenang). Program Kejutan Besar Indosat atau disingkat KEJAR yang sekaligus merupakan layanan download content sekaligus sms interaktif pengetahuan umum.

Cara mengikuti program ini sangat mudah. Pelanggan cukup mengirimkan sms dengan mengetikkan KEJAR dan mengirimkan ke 885, atau dengan cara melakukan akses ke UMB *885#. Setiap sms KEJAR yang dikirimkan, pelanggan akan menerima sebuah sms informasi atau pengetahuan umum dan berhak atas 2 kredit poin (diistilahkan dalam program ini dengan km-kilometer) untuk melakukan download content di WAP http://wap.kejartabungan.com. Jika melalui akses UMB *885# pelanggan hanya mendapatkan 1 kredit poin.

Poin pelanggan yang didapatkan dengan melakukan respon ke 885, akan selalu diakumulasikan setiap hari dan diberikan kesempatan dalam memenangkan hadian harian, mingguan maupun bulanan. “Setiap pemenang yang sudah memenangkan hadiah harian, tidak diikutkan kembali dalam undian hadian harian berikutnya, tetapi masih mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah bulanan. Pelanggan yang sudah memenangkan hadiah bulanan tidak diberi kesempatan kembali memenangkan hadiah bulanan berikutnya. Jadi, dalam program KEJAR 885 ini, pelanggan memiliki lebih dari 1 kesempatan untuk mendapatkan uang ratusan juta” jelas Nurkholis menutup pembicaraan.

Lazuardi Thirin, pelanggan yang beruntung mendapatkan Rp 150 juta mengaku sangat bersyukur serta berterima kasih kepada Indosat, ”Uang ini akan saya gunakan untuk tambahan modal karena anak saya baru lulus kuliah. Semoga berkah.” tutupnya sambil tersenyum puas.

Tidak ada komentar: