Selasa, 25 Mei 2010

Uang Tunai Rp 10 Juta dari Poin Plus-Plus Indosat

Dua Pelanggan Indosat Tegal Kembali Beruntung


Tegal, Senin 3 Mei 2010 – Setelah sukses dengan pengundian tahap I, II, dan III di tahun 2009 lalu, program Poin Plus Plus dalam pengundian tahun 2010 periode I menobatkan dua pelanggan Indosat dari cabang Tegal sebagai pemenang uang tunai sebesar sepuluh juta rupiah.


Indosat Poin Plus Plus merupakan konsep program retensi dengan pengumpulan poin yang merupakan konversi dari nilai pembayaran (prabayar) atau isi ulang (prabayar) pelanggan, dan selanjutnya dikonversikan kembali menjadi nilai pulsa (Indosat services), jelas Nurkholis head of Tegal branch.


Pengundian hadiah Poin Plus Plus 2010 periode I (Januari – Februari 2010) telah dilaksanakan pada hari Kamis 31 Maret 2010 di Kantor pusat PT. Indosat lt. 25 dengan rincian hadiah sbb :


Motor honda revo : 15 pemenang

Uang cash @5juta : 30 pemenang

BlackBerry : 15 pemenang

Pulsa @500 k : 15 pemenang


Penyerahan hadiah di cabang Tegal dilakukan di Galeri Indosat Cabang Tegal jalan Mayjend Sutoyo nomor 42 tegal, pada hari Senin 4 Mei 2010. Salah satu pemenang Redyes Dwi Wihandoko mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa ia menjadi salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan uang tunai sebesar lima juta rupiah dari Indosat.


Terbukti dengan jelas program Poin Plus Plus tahun 2010 ini memberikan berbagai manfaat lebih baik dari sisi hadiah langsung maupun hadiah undian. Manfaat lebih dari hadiah langsung diberikan dalam bentuk free call, tambahan masa aktif dan penambahan poin yaitu 1000 poin untuk pelanggan baru. Khusus untuk hadiah undian, mekanisme untuk mengikuti program pengundian di setiap periodenya adalah berdasarkan sisa poin yang dimiliki oleh pelanggan yang akan dikonversikan menjadi nomor undian (bukan berdasarkan no telepon/MSISDN) dan pelanggan yang mempunyai nomor undian akan otomatis diikutkan dalam proses pengundian.


Selain itu, kini pelanggan semakin dipermudah dengan adanya layanan Transfer Poin yang merupakan salah satu pengembangan dari program Poin Plus Plus yang memberikan benefit tambahan yang memungkinkan pelanggan inter – brand (brand yang sama) melakukan transfer poin plus plus yang dimilikinya. Dengan transfer poin, pelanggan akan mendapatkan kemudahan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki untuk pribadi, keluarga, maupun kolega. Dengan demikian pelanggan yang belum cukup poin bisa mendapatkan tambahan poin agar mudah bertransaksi


“Indosat senantiasa berkomitmen untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan, dengan cara melahirkan layanan yang inovatif, program menarik, dan bermanfaat bagi pelanggan salah satunya adalah program Poin Plus – Plus 2010 ini. Masih ada kesempatan yang sangat besar untuk menjadi pemenang di Poin Plus Plus 2010 selanjutnya, maka dari itu kumpulkanlah poin sebanyak – banyaknya”, tambah nurkholis menutup pembicaraan (jowL)

Peringati Hari Kartini Indosat Berikan Keistimewaan Unik Bagi Pelanggan


Tegal 21 April 2010 - Untuk mengenang jasa – jasa RA Kartini dalam memperjuangkan dan menegakkan hak perempuan, setiap tanggal 21 April rakyat Indonesia memperingati hari Kartini dengan berbagai cara. Galeri Indosat cabang Tegal dalam memperingati hari bersejarah ini memberikan banyak hal spesial untuk para pelanggannya.


Keistimewaan unik pertama yang jelas terlihat ketika para pelanggan memasuki galeri ialah seluruh Customer Service yang menggunakan pakaian adat, di antaranya adat Jawa, Bali, dan Sunda. Walaupun Kartini identik dengan Jawa, akan tetapi Indosat cabang Tegal memaknai bahwa perjuangan Kartini tidak sebatas untuk perempuan Jawa saja, akan tetapi untuk seluruh perempuan yang ada di Indonesia. Suasana Galeri yang sangat unik dan sarat akan nuansa tradisional ini tentu saja menambah semangat para pelanggan untuk menyadari arti penting nilai – nilai perjuangan Kartini di masa lampau.


Sebelum membuka pelayanan team Customer Service membagikan mawar merah kepada seluruh Indosat cabang Tegal. Pemberian bunga mawar merah juga dilakukan untuk pelanggan pertama yang datang ke Galeri Indosat Tegal. “Dengan selalu memberi keistimewaan kepada para pelanggan, bukan berarti kami lupa mengistimewakan karyawan. Di hari Kartini ini, kami ingin karyawan, khususnya para karyawan wanita tidak melupakan begitu saja semangat juang emansipasi wanita yang ditegakkan oleh RA Kartini” demikian tutur Nurkholis, Head of Tegal Branch


Keistimewaan unik lain dalam memperingati hari Kartini di Galeri Indosat Tegal ini adalah adanya berbagai macam games yang membangkitkan nostalgia pelanggan tentang peringatan hari Kartini semasa sekolah. Game – game tersebut diantaranya meronce bunga melati, memakai kebaya dan sanggul, merias wajah, dan menyusun puzzle bergambar RA Kartini. Games ini sangat ampuh untuk memancing semangat pelanggan. Hal ini terbukti dengan antusiasme pelanggan dalam mengikuti alur permainan dan berusaha sekuat tenaga dalam menyelesaikan game yang mereka ikuti.


Selain games, pelanggan juga berkesampatan untuk mendapatkan kejutan voucher di bawah kursi pelanggan dan di bawah meja pelayanan. Selain itu, seluruh pelanggan yang melakukan reload minimal 25 ribu, akan langsung mendapatkan gratis voucher 10 ribu rupiah. Tidak hanya itu, Galeri Indosat Cabang Tegal juga menyediakan berbagai macam merchandise cantik untuk semua pelanggan.


“Sebagai warga negara yang baik dan menghargai jasa serta perjuangan pahlawannya, sudah seharusnya kita memberikan penghargaan setinggi – tingginya pada RA Kartini. Indosat Cabang Tegal merealisasikannya dengan terus menghidupkan semangat juang Kartini pada Kartini – Kartini Indonesia masa kini, dan terus berusaha memberikan yang terbaik pada pelanggan, seperti Kartini memberikan yang terbaik bagi wanita – wanita
Indonesia” jelas Nurkholis menutup pembicaraa (jowL)

Berikan Layanan Contact Center Terintegrasi Bagi Pelanggan, INDOSAT RAIH CALL CENTER AWARD 2010


Jakarta, 31 Maret 2010 – Menyadari pentingnya Layanan Contact Center sebagai penghubung antara perusahaan dan pelanggan, Indosat berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan Customer Service Representative-nya sehingga dapat menjawab dan melayani kebutuhan pelanggan terkait permintaan informasi tentang jasa dan produk Indosat, program-program promosi terbaru dan Value Added Service (VAS), serta penanganan keluhan pelanggan.


Sejalan dengan komitmen Indosat dalam memberikan layanan terbaik melalui Contact Center-nya, Indosat kembali meraih penghargaan Call Center Award for Service Excellence (CCSEA) 2010 untuk kategori sektor Telekomunikasi dari Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL) yang bekerja sama dengan majalah Marketing. Penilaian performansi Call Center dalam penghargaan ini didasarkan pada tiga customers touch point yaitu (1)Access, (2) System & Procedure serta (3) People.


“Penghargaan Call Center Award ini merupakan pengakuan terhadap layanan Contact Center kami yang terus ditingkatkan kualitasnya melalui pengelolaan SDM yang handal, dukungan teknologi dan infrastruktur yang memadai serta proses yang cepat untuk dapat menjawab kebutuhan pelanggan. Kami berharap penghargaan ini akan semakin memacu kami dalam memberikan layanan melalui Contact Center yang lebih baik lagi demi kepuasan pelanggan”, demikian disampaikan Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat usai menerima penghargaan di Jakarta (30/3).


Penghargaan ini berdasarkan Call Center Service Excellence Index (CCSEI) 2010 yang diperoleh dari pemantauan kinerja sepanjang semester II tahun 2009 yang dimulai dari Juli hingga Desember 2009. Adapun pengukurannya berdasarkan actual experience dengan menggunakan mystery caller terstandar Carre–CCSL. Untuk sektor telekomunikasi, Indosat berhasil meraih total CCSEI sebanyak 81,929 yang menempatkan Indosat dalam kategori Excellence, yaitu merek Call Center yang mempunyai indeks di atas rata-rata industri.


Sementara itu di tahun 2010, Indosat mencanangkan program “Service Kuat” untuk Contact Center-nya dengan layanan yang lebih diarahkan pada retensi pelanggan seperti Personal Service pelanggan premium, win back, cross sell, voice call back dan lain-lain. Saat ini Indosat memiliki lebih dari 1000 Customer Service Representatives Contact Center yang terbagi kedalam beberapa saluran antara lain prepaid, postpaid ataupun outlet. Berbagai program juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas serta memotivasi Customer Service Representatives, antara lain melalui people intensive management program berupa training, sharing knowledge, performance management, reward and recognition dan program pengembangan motivasi lainnya secara rutin dan terprogram.


Sebelumnya Contact Center Indosat juga berhasil meraih penghargaan Forsel Award 2009 dari majalah Forsel untuk kategori Customer Service, Call Center Award 2009 untuk kategori sektor Telekomunikasi, Gold Award untuk Cellular (GSM) Service Points untuk Galeri Indosat, The Best Contact Center Indonesia 2009, serta Customer Relationship Management & Contact Centre Association Malaysia (CCAM) dan Asia Pacific Contact Centre Association Leaders (APCCAL) (jowL)

Meraih Mimpi dengan Kartu Perdana Spesial IM3 – INDONESIAN IDOL


Jakarta, 25 Maret 2010 – Indonesian Idol, sebagai sebuah ajang kompetisi bakat tarik suara bagi anak muda, telah menjadi demam yang memberikan dampak positif kepada kalangan generasi muda dalam beberapa tahun terakhir ini. Sejak pertama kehadirannya, ajang kompetisi ini telah berhasil menelorkan banyak penyanyi muda berbakat, yang berupaya mewujudkan mimpi mereka menjadi penyanyi berprestasi, serta semakin membuka kesempatan dan peluang mereka untuk bisa meraih mimpi lebih tinggi lagi sebagai penyanyi profesional.


Semangat meraih mimpi yang menjadi nafas dari ajang Indonesian Idol ini sejalan dengan keinginan Indosat untuk membantu anak muda Indonesia dalam meraih dan mewujudkan semua mimpi mereka melalui program-program layanan IM3. Dan satu lagi program inovatif dari rangkaian program “Meraih Mimpi Bersama IM3’, yang dihadirkan Indosat hari ini adalah “Kartu Perdana Edisi Spesial IM3 – Indonesian Idol“, yang memberikan banyak manfaat dan kemudahan fitur akses data yang murah dan dapat diandalkan. Kehadiran kartu dengan tema Indonesian Idol juga ditujukan dalam rangka mendorong munculnya semangat anak muda Indonesia untuk mewujudkan prestasi dan mimpi-mimpinya.


“Kartu Perdana Edisi Spesial IM3 – Indonesian Idol ini sengaja kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda dalam berkomunikasi dan mencari informasi melalui akses data yang mudah dan murah. Berbagai manfaat ini diharapkan dapat membantu mereka untuk menambah luas pengetahuan dan wawasannya, sehingga makin terbuka jalan untuk mewujudkan cita-cita dan apapun yang mereka impikan“, demikian disampaikan Syakieb Sungkar, Chief Sales Officer Indosat.


IM3 – Indonesian Idol mempunyai keunggulan berupa akses data ulimited (tanpa batas) dengan tarif awal Rp. 9000 saja, langsung mendapatkan bonus 1500 SMS, mendapatkan konten eksklusif dari Indonesian Idol berupa i-ring dan wallpaper, dan tentunya biaya menelepon yang sangat murah yaitu hanya Rp. 0,1/detik. Manfaat ini masih ditambah dengan berbagai kuis yang berkaitan dengan Indonesian Idol dengan total hadiah sebesar Rp. 300 juta.


Adapun manfaat yang didapat dari paket perdana baru IM3 Indonesian Idol ini berserta ketentuannya adalah sbb :


Bonus 1500 SMS

Dapatkan hingga 100 SMS per hari dengan hanya kirim 1 SMS selama kartu aktif (masa aktif kartu perdana 15 hari).


IM3 Broadband Unlimited

Layanan akses data cepat dalam berbagai macam paket sesuai kebutuhan :

Paket Kuota : Akses broadband dengan tarif yang murah hingga 0.3/KB dalam berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan.

Paket unlimited : Akses Broadband cepat tanpa batas, powered by IM2.


Paket

Kuota (MB)

Harga (Rp)

Masa Aktif

Harian

1 MB

Rp. 1000

1 hari

Mingguan

15 MB

Rp. 10.000

7 hari

Bulanan 1

125 MB

Rp. 50.000

30 hari

Bulanan 2

320 MB

Rp. 100.000

30 hari


Harga sudah termasuk ppn.

Dapat dinikmati oleh pelanggan IM3 dan Mentari baru dan lama.

Contoh penggunaan quota : registrasi harian, maka quota bisa digunakan s.d besok pukul 24.00



Paket Unlimited


Nama Paket

Kuota

Tariff

Harian

10 MB

Rp. 9000

Mingguan

100 MB

Rp. 50.000

2 Mingguan

300 MB

Rp. 80.000






Kecepatan akses 256 Kbps,
setelah kuota habis menjadi 20 Kbps

Cara Registarasi : Dial : *777*1#



Konten Indonesia Idol :

- Download i-ring, ringtone, wallpaper dan lain-lain dari artis indonesian Idol, dengan cara hubungi *999*8#.
-Menangkan juga Kuis Indonesian Idol, dengan Total Hadiah Rp. 300 juta

Banyak Lagi Murahnya :

Nelpon hanya Rp. 0.1

BlackBerry GAUL

Paket BlackBerry Unlimited untuk chatting dan social networking, hanya
Rp. 55.000/bulan, hubungi *777*1*4#.

Bonus Isi Ulang
Hingga 120 menit nelpon, 120 SMS dan Online 120 menit atau 2.4 MB.


Arena Musik Indosat

Nikmati Total Music Experience di Arena Musik Indosat *999# dan dapatkan berbagai macam layanan musik dari Full Track, Ring Tone, Iring, Wall paper, Info Musik & Artis dan lainnya.

Cara akses tekan *999# lalu ok/yes (jowL)


Dukung Aktivitas Komunikasi Pelanggan di Luar Negeri : Indosat Hadirkan Layanan Mentari - Taiwan


Jakarta, 23 Maret 2010, Kembali menghadirkan inovasi untuk pelanggan, kali ini Indosat bekerjasama dengan Far EasTone Telecommunication (FET) meluncurkan Kartu Pra Bayar Mentari Taiwan. Layanan Kartu Mentari Taiwan ini diluncurkan di Banchiao Stadium, Taipei, Taiwan dan dihadiri oleh Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, Belinda Chen, Director of Prepaid Marketing FET, Yovial, Deputy Representative, Indonesian Economic and Trade Office in Taipei, perwakilan Taipei County Government dan 3000 Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di Taiwan

.

“Kerjasama Indosat dengan FET dalam menghadirkan layanan Mentari Taiwan ini merupakan komitmen kami dalam menghadirkan layanan bagi pelanggan kapanpun dan dimanapun khususnya bagi para pejuang devisa yaitu para tenaga kerja Indonesia di Taiwan. Dengan tarif yang terjangkau, kami berharap layanan Mentari Taiwan ini dapat membantu pelanggan Mentari di Taiwan dalam berkomunikasi dengan para sanak saudara di Indonesia khususnya”, demikian disampaikan Guntur S. Siboro saat acara peluncuran di Taiwan.


Mentari Taiwan adalah kartu prabayar milik Far EasTone Telecomunication (FET), salah satu operator di Taiwan dengan menggunakan brand Mentari milik Indosat untuk dapat digunakan di Taiwan. Kartu Mentari Taiwan sangat bermanfaat untuk menghemat biaya komunikasi ke Indonesia karena tarif sambungan langsung internasional (SLI) yang lebih hemat untuk menghubungi nomor Indosat (Mentari, IM3, Matrix dan StarOne) di Indonesia dibandingkan menelpon dari operator lainnya di Taiwan. Hal ini tentu sangat membantu menghemat biaya komunikasi para pengguna SLI.


Target pengguna kartu Mentari Taiwan adalah warga negara Indonesia yang bermukim di Taiwan, khususnya para Tenaga Kerja Indonesia yang berjumlah sekitar 120.000 orang. Layanan yang tersedia untuk kartu Mentari Taiwan saat ini adalah layanan suara (voice), SMS, data dan menyusul layanan Value Added Service (VAS) seperti ring tone lagu–lagu Indonesia, dan juga konten berita-berita tentang Indonesia.


Tidak hanya pelanggan Mentari-Taiwan di Taiwan yang mendapat manfaat, pelanggan Mentari-Taiwan yang berada di Indonesia pun dapat menikmati tarif menelpon lokal ke sesama Indosat (di wilayah Indonesia) hanya dengan Rp. 50/menit dan Rp. 50/SMS ke semua operator secara langsung tanpa registrasi. Untuk menelpon langsung ke Taiwan setiap hari, pengguna Mentari-Taiwan dapat menikmati Gratis 3 menit menelpon setelah menelpon 3 menit pertama dengan tekan 01016 + Kode Negara + Kode Area + nomor Tujuan.


FET juga memberikan penawaran spesial yang tidak diberikan operator Taiwan lainnya bagi pelanggan Mentari Taiwan antara lain tarif spesial weekend ke Indonesia hanya dengan $2.5 TWD/menit, sampai 30 April 2010 dan $ 3 TWD/menit untuk on-net serta $ 3.5/menit untuk off-net per 1 May 2010.


“Hadirnya layanan Mentari Taiwan ini merupakan dukungan kami dalam memberikan kemudahan berkomunikasi bagi pelanggan yang tinggal di Taiwan. Meskipun terpisahkan jarak, pelanggan dapat terus berkomunikasi dan semakin dekat dengan sanak keluarga, teman dan rekan dengan tarif hemat dan akses yang mudah”, ujar Guntur menutup penjelasannya..


Kerjasama Indosat dan juga FET tidak terbatas hanya pada layanan Mentari Taiwan, namun juga sebagai sesama anggota Aliansi Seluler Conexus, Conexus Mobile Alliance adalah salah satu aliansi seluler terbesar di Asia yang didirikan pada April 2006. Aliansi ini dibentuk untuk mengembangkan dan meningkatkan roaming internasional dan layanan mobile perusahaan untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan bagi para anggotanya dan pelanggan (jowL)

Mentari Paket 50 Baru!


Kirim SMS ke semua operator hanya Rp 50/SMS


Tegal 10 Maret 2010 - Kabar baik datang untuk pelanggan Indosat yang mengaktifkan kartu perdana Mentarinya mulai 4 Maret 2010. Setelah banyak benefit yang didapatkan pelanggan Mentari lama, Mentari 50 baru kini hadir dengan berbagai benefit dan kemudahannya.


Salah satu benefit yang bisa langsung dinikmati oleh pelanggan Mentari 50 baru ini adalah tarif nelpon Rp 50/menit ke sesama Indosat lokal (yang berada dalam satu propinsi) sepanjang hari ( 24 jam). Untuk panggilan ke sesama Indosat SLJJ, CDMA, dan operator lain dikenakan tarif Rp 500/30 detik.

Selain tarif nelpon yang sangat murah, pelanggan Tegal yang melakukan aktifasi kartu perdana Mentari mulai 4 maret 2010 juga dimanjakan dengan tarif SMS baru yaitu Rp 50/SMS ke semua operator. Tarif ini berlaku sejak 10 Maret 2010 sampai dengan 30 Juni 2010. Kemudahan lainnya terbukti dengan tetap berlakunya bonus 100 SMS/hari bagi pelanggan Tegal yang memiliki pulsa diatas Rp 5.000 setelah mengirimkan 1 SMS berbayar (Rp 50).


Cara menikmati program ini sangat mudah yaitu cukup dengan membeli kemudian mengaktifkan starter pack / kartu perdana baru Mentari. Sama dengan program Mentari 50 sebelumnya, untuk menikmati benefit program Mentari 50 baru ini, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi apapun.


Ketentuan bagi pelanggan Mentari 50 baru adalah pelanggan tidak bisa mengikuti promo lainnya seperti program Mentari Obral Obrol, Obral SMS dan Free Talk 5 Jam. Pelanggan Mentari 50 baru ini tidak bisa pindah ke paket lain, dan sebaliknya (jowL)